Beranda Entertainment Animo Kunjungan Besar, Produk UP2K TP PKK Kutim Ludes Terjual

Animo Kunjungan Besar, Produk UP2K TP PKK Kutim Ludes Terjual

36 views
0

Suasana kunjungan di stan pameran TP PKK Kutim. Foto: Yuni/Pro Kutim

KUTAI KARTANEGARA – Peringatan ke-51 Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-51 Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2023 turut digelar Pameran Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K). Pameran ini digelar mulai Jumat (21/7/2023) sampai dengan Minggu (23/7/2023) di area Indoor Stadion Rondong Demang Tenggarong. Pameran ini pun diikuti oleh TP PKK 10 kabupaten/kota.

Dari pantauan Pro Kutim, animo masyarakat ataupun pengunjung untuk membeli produk Kutim besar karena selalu ramai. Menurut data yang diperoleh Pro Kutim, dalam dua hari gelaran pameran, sudah ada 650 orang yang berkunjung di stan TP PKK Kutim.

Dikatakan Ketua TP PKK Kutim Siti Robiah Ardiansyah, banyak produk yang dibawa oleh TP PKK Kutim ludes terjual seperti madu kelulut, kue beppa janda, amplang, kecap, gula aren, batik seharga Rp 650 ribu, tas seharga Rp 500 ribu dan 250 ribu, kain batik seharga Rp 400 ribu dan sebagainya.

“Produk usaha rumah tangga yang terbuat dari barang bekas limbah rumah tangga berupa tas dari bahan botol bekas juga laku terjual dari 10 item yang dipamerkan,” urainya.

Ia mengaku senang karena produk yang dibawa oleh Kutim banyak laku terjual.

“Banyak produk unggulan Kutim yang dilombakan salah satunya produk aren genjah. Ada yang terbuat dari permen jahe, kecap yang terbuat dari gula aren. Dan masih banyak lagi turunannya,” singkatnya kepada Pro Kutim. (kopi9/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini