Beranda Kutai Timur Bunda PAUD Desa di Kutim Mesti Maksimalkan Kualitas Anak

Bunda PAUD Desa di Kutim Mesti Maksimalkan Kualitas Anak

108 views
0

Camat Muara Ancalong Muh Harun Al Rasyid saat memberikan sambutan.Foto: Wahyu/Pro Kutim

MUARA ANCALONG – Camat Muara Ancalong Muh Harun Al Rasyid berharap sembilan Bunda PAUD desa yang telah dikukuhkan dapat memaksimalkan kompetensi PAUD di desanya masing-masing. Hal itu disampaikan Muh Harun Al Rasyid usai menyaksikan pengukuhan sembilan Bunda PAUD desa di Lamin Datun, Sabtu (5/8/2023).

“Semoga ke depannya dapat meningkatkan kompetensi dan kualitas anak usia dini. Agar bisa mencetak ke anak yang paham akan apa yang menjadi harapan kita sebagai orang tua,” ungkapnya.

Ia pun mengajak seluruh pihak secara bersama-sama untuk membesarkan PAUD dan membantu anak-anak PAUD ini menjadi anak-anak usia dini menjadi anak yang pintar dan peka terhadap lingkungannya. Di samping itu, Harun mengatakan dirinya berkomitmen mendukung penuh apa yang menjadi keinginan Bunda PAUD kecamatan sampai dengan Bunda PAUD desa-desa.

“Bapak Kades tolong didukung kebutuhan Bunda PAUD desanya. Agar program kerja mereka dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” terangnya.

Sekadar diketahui, sembilan Bunda PAUD desa periode 2023-2028 dikukuhkan oleh Bunda PAUD Kutim Siti Robiah. Adapun sembilan Bunda PAUD desa itu ialah Bunda PAUD Desa Kelinjau Ilir Hariah, Desa Long Nah Zul Azizah, Desa Gemar Baru Noryati Lencau, Desa Senyiur Maghfiratunnur, Desa Muara Dun Nelly Wardani, Desa Long Tesak Juniar dari Kecamatan Muara Ancalong. Selanjutnya, Bunda PAUD Desa Melan dari Kecamatan Long Masangat Norlina dan terakhir yakni Bunda PAUD Desa Rantau Sentosa Jiki dan Desa Long Bentuk Heldi Sriwahyuni dari Kecamatan Busang.(kopi7/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini