Beranda Kutai Timur Peringati Hari Jadi, SMK 2 Sangatta Utara Gelar SKP Competition 2023

Peringati Hari Jadi, SMK 2 Sangatta Utara Gelar SKP Competition 2023

166 views
0

Momen pembukaan SKP Competition 2023 di halaman SMK 2 Sangatta Utara. Foto: Wahyu/Pro Kutim

SANGATTA – Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, Administrasi Umum dan HAM Setkab Kutim Roma Malau berharap para siswa-siswi yang bertanding dalam ajang SKP ini, bisa menjaga sportivitasnya. Karena dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Hal itu disampaikan Roma Malau saat membuka SKP Competition 2023 di halaman SMK 2 Sangatta Utara, Senin (2/10/2023).

“Jadi anak-anakku semuanya harus bisa berjuang, karena masih panjang perjalanan kalian dalam kehidupan,” pesannya. Tetap menjaga kejujuran dalam bertanding, junjung tinggi prinsip-prinsip yang memang telah diajarkan oleh guru-guru selama ini,” sebutnya.

“Jangan cepat puas dengan prestasi yang telah diraih. Terus belajar dan belajar untuk hari esok yang lebih baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala SMK 2 Sangatta Utara Astuti Rahayu Effendi mengutarakan SKP Competition 2023 adalah ajang olahraga tahunan, karena pandemi jadi tertunda selama 3 tahun lalu dan saat ini digelar lagi. Juga sebagai peringatan hari jadi SMK 2 Sangatta Utara yang sudah menginjak 10 tahun.

“Alhamdulillah pencapaian saat ini sudah luar biasa. Bahkan lulusnya sudah 70 persen terserap di dunia industri, perkuliahan dan lainnya,” katanya.

Ia menambahkan di ajang SKP Competition 2023 melombakan olahraga Bola Voli, Futsal dan Basket 3×3 yang diikuti sekolah jenjang SMP, SMK dan SMK se-Sangatta.(Kopi7/Kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini