Beranda Kutai Timur Bupati Undang Forkopimda Rakor di Ruang Kerja – Bahas Pemilu Serentak dan...

Bupati Undang Forkopimda Rakor di Ruang Kerja – Bahas Pemilu Serentak dan Isu Strategis Lain

80 views
0

Suasana rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Foto: Fuji Pro Kutim

SANGATTA- Demi menunjang pelaksanaan urusan pemerintahan umum oleh pemerintah daerah, Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman kembali menggelar rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Rapat rutin kali ini digelar tertutup. Dihadiri unsur pimpinan mulai dari Dandim 0909 Kutim Letkol Inf Adi Swastika, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Rudi Iskandar, Ketua DPRD Kutim H Joni, Kaban Kesbangpol Tejo Yuwono, Kasi Intel Muhammad Israq mewakili Kajari Kutim, serta Wiarta perwakilan Pengadilan Negeri Sangatta.

Kegiatan ini merupakan pertemuan rutin yang wajib dilaksanakan setiap daerah untuk mengoordinasikan isu-isu terkini dan memastikan cara penanganan dan penanggulangannya. Tujuannya tak lain untuk memaksimalkan fungsi koordinasi antar unsur forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di daerah. Menjadi penting untuk didialogkan agar memberikan pelayanan maksimal dan solusi yang terbaik.

Satu hal utama yang menjadi pembahasan sesama para pimpinan di Kutim kali ini adalah terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak. Karena pelaksanaannya tinggal menghitung hari hingga 14 Februari 2024 nanti.

Selain itu juga tujuan kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi sesama unsur Forkopimda. Rapat Forkopimda yang digelar di Ruang Kerja Bupati Kutim ini memiliki nilai strategis dan diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang mampu mewujudkan situasi yang kondusif di Kabupaten. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini