Beranda Kutai Timur Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman Berikan Pertolongan Pertama pada Korban Kecelakaan di Jalan...

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman Berikan Pertolongan Pertama pada Korban Kecelakaan di Jalan Poros Bengalon-Sangatta

4,316 views
0

Momen Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman saat menolong korban kecelakaan di jalan Poros Bengalon-Sangatta. Foto: Basuki Isnawan Pro Kutim

SANGATTA- Kamis (4/4/2024), setelah menghadiri kegiatan penyerahan bantuan korban kebakaran di Kecamatan Bengalon, Bupati Kutai Timur, H Ardiansyah Sulaiman, menemui insiden tak terduga di tengah perjalanan pulang ke Sangatta. Di Jalan Poros Bengalon-Sangatta, rombongan Bupati memaksa berhenti setelah melihat seorang wanita tergeletak di pinggir jalan akibat kecelakaan lalu lintas.

Dengan respons cepat, Bupati Sulaiman dan rombongan langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban yang belum diketahui penyebab kecelakaannya. Beberapa staf Bupati dipersiapkan untuk memberikan bantuan dan segera mengantarkan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta guna mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan.

“Tindakan cepat dan tanggap dalam situasi darurat seperti ini sangat penting. Kesejahteraan dan keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas utama kita,” ujar Bupati Ardiansyah Sulaiman.

Korban kecelakaan tersebut saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Kudungga Sangatta. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi korban maupun penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Kejadian ini sekali lagi menegaskan pentingnya kesigapan dan solidaritas dalam menangani situasi darurat di jalan raya. Bupati berharap korban segera pulih dan mendapatkan perawatan yang terbaik. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini