Beranda Kutai Timur Program CSR Sinarmas Group Diapresiasi Isran Noor dan Ardiansyah Sulaiman

Program CSR Sinarmas Group Diapresiasi Isran Noor dan Ardiansyah Sulaiman

124 views
0

Momen bantuan CSR dari Sinarmas Group. Foto: Yuvita Adpim Pemprov Kaltim

MUARA WAHAU – Sinarmas Group mendapat apresiasi dari Gubernur Kaltim Isran Noor dan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, karena realisasi bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, kesehatan dan sosial. Ucapan apresiasi tersebut disampaikan saat Isran Noor dan rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi ke Desa Jak Luay Kecamatan Muara Wahau, Rabu (23/8/2023).

“Bagus. Excellent. Lanjutkan,” kata Gubernur Isran Noor usai menyaksikan paparan manajemen Sinarmas Group di Kantor PT Tapian Nadenggan dan PT Kresna Duta Agroindo.

Gubernur Isran Noor juga berkenan menyerahkan bantuan kepada 10 siswa berprestasi dari SMP Eka Tjipta Foundation (ETF). Baik prestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Senada, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi penerapan program CSR yang dilaksanakan oleh Sinarmas Group.

“Sejauh ini sudah sangat banyak berkontribusi membantu pemerintah. Kami sangat apresiasi,” kata Ardiansyah.

Ia pun mendorong seluruh perusahaan yang ada di Kutim bisa mengikuti langkah Sinarmas Group dalam mendukung program pemerintah, dari segala aspek melalui program CSR perusahaan.

Sebelumnya, Region Controller Sinarmas untuk Kaltim Jhon O Damanik memaparkan implementasi program CSR yang dilaksanakan oleh Sinarmas Group.

“CSR kami meliputi bidang pendidikan, kesehatan dan sosial,” kata John.

Seperti pesan Gubernur, komitmen CSR ini akan terus dilanjutkan. Dimana perusahaan tidak hanya beroperasi untuk mengejar keuntungan korporasi, tapi juga tidak meninggalkan tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan sekitarnya.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Sekprov Kaltim Sri Wahyuni dan Region Controller Sinarmas untuk Kaltim Hendra OC Mafasa, serta sejumlah pimpinan OPD Pemprov Kaltim dan Pemkab Kutim.(kopi7/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini