ADB Kutim membagikan sarung lebaran ke pemuda masjid.(Ist)

SANGATTA – Menjelang lebaran, Aliansi Dayak Bersatu (ADB) Kutai Timur (Kutim) melakukan kegiatan sosial. Salah satunya membagikan sarung ke pemuda-pemuda masjid. Pasca Salat Tarawih, Pengurus ADB Kutim yang di wakilkan oleh Luken dan Indra melakukan pembagian sarung hingga belusukan ke pelosok-pelosok kawasan masjid di Kutim. 

Salah satunya di Masjid Khoirul Ummah. Kehadiran mereka disambut gembira oleh pemuda-pemuda masjid. Salah seorang pemuda masjid setempat menyampaikan rasa syukur atas perhatian dan bantuan ini. Dia menyebut bantuan sangat berarti buat menyambut lebaran. Luken mewakili Kepengurusan ADB Kutim menyampaikan bantuan sarung ini berasal dari rezeki anggota ADB Kutim yang disisihkan untuk dibelikan sarung.

“Bentuk kepedulian kami membagikan sarung ke pemuda-pemuda masjid di Kutim agar mereka bisa merayakan lebaran. Ini bukti ADB Kutim turut berbagi buat sesama,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Harian ADB Kutim Boy Alexander mengutarakan jika ADB merupakan keluarga besar lintas agama dan suku bangsa. Sehingga keharmonisan berbangsa, tolerasi dan saling menghargai harus di kedepankan. 

“Kepedulian ini merupakan ketulusan dari keluarga besar ADB dengan membagikan sarung ke pemuda masjid agar mereka tetap bergembira merayakan lebaran dan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19,” paparnya.

Sebelumnya ADB Kutim telah berbagi bersama anak-anak yatim di piatu panti asuhan Hubbul Wathon.(*/hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here