Beranda Kutai Timur Kutim Tambah Dua Pasien Sembuh – Sekarang Sudah 28 Orang Pulih Dari...

Kutim Tambah Dua Pasien Sembuh – Sekarang Sudah 28 Orang Pulih Dari COVID-19

358 views
0

KTM 41 dan KTM 42 dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan melakukan foto bersama tim medis RSUD Kudungga Sangatta. Foto: Ist

SANGATTA – Selain data pasien terkonfirmasi positif COVID-19, Pro Kutim juga mendapatkan informasi bahwa ada penambahan jumlah pasien sembuh dari infeksi virus Corona. Dia pasien sembuh tersebut adalah KTM 41 dan KTM 42.

“Dengan sembuhnya dua pasien tersebut, maka total pasien sebuh di Kutim berjumlah 28 orang. Jadi masih tersisa ada 16 pasien dalam perawatan intensif rumah sakit,” beber Kepala Dinas Kesehatan dr Bahrani Hasanal, kemarin.

KTM 41 adalah laki laki berusia 26 tahun, merupakan pelaku perjalanan dari Surabaya, tiba di Balikpapan 1 Juni, kasus merupakan karyawan yang rencana penempatan di site Kutim, diisolasi di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan. Hasil swab evaluasi 2 kali berturut-turut dengan hasil negatif dan 18 Juni dinyatakan sembuh, masuk wilayah kerja Puskesmas Teluk Lingga.

“Kemudian, KTM 42 yaitu laki laki usia 34 Tahun, kasus merupakan karyawan swasta yang akan masuk ke lokasi kerja di Kutim, tanggal 1 Juni tiba di Balikpapan setelah perjalanan dari Pati Jawa Tengah,” tambah Bahrani.

Kemudian melakukan rawat inap di RSPB Balikpapan pada ruang isolasi. Hasil Swab evaluasi 2 kali berturut-turut dengan hasil negatif, dan 18 Juni dinyatakan sembuh, masuk wilayah kerja Puskesmas Teluk Lingga. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here