Beranda Kutai Timur Di Final Mix Stroke, Atlet Woodball Kutim Sumbang 1 Emas

Di Final Mix Stroke, Atlet Woodball Kutim Sumbang 1 Emas

286 views
0

Atlet woodball Kutim persembahkan medali emas. Foto: istimewa

BERAU – Atlet woodball Kutim yakni Saidil dan Hasma menjadi yang terbaik di cabor woodball Porprov VII Kaltim dengan mempersembahkan medali emas di kelas Mix Stroke yang dipusatkan di Lapangan Golf Fortune Jalan DR Murjani 2 Kecamatan Tanjung Redeb, Selasa (29/11/2022).

Ketua Indonesia Woodball Assosiation (IWBA) Kutim Aswadi melaporkan jika atletnya bisa memaksimalkan pertandingan dengan fokus dan bertanding dengan strategi.

“Ya saya lihat Saidil dan Hasma bisa bermain rileks di Final MiX Stroke Woodball hingga akhirnya bisa unggul dengan mengumpulkan total poin fairway 46 disusul dari atlet asal Kukar yakni Indaka dan Aulia dengan poin 49 berhak medali perak serta Hamdansyah dan Nurul Alidasa (Kukar) dengan poin 50 merengkuh medali perunggu,” bebernya.

Ditambahkan Aswadi, hasil ini pun menjadi contoh yang bisa diikuti atlet woodball lainnya bisa merebut emas selanjutnya.

“Masih ada beberapa pertandingan akan digelar sampai Jumat (2/11/20202) besok. Semoga tetap dalam jalur kemenangan tim, kami tetap yakin dan optimis bisa menambah medali,” singkatnya. (kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini