Beranda Entertainment JBI Blackstone Sangatta Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Ponpes Daarus Sholah

JBI Blackstone Sangatta Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Ponpes Daarus Sholah

214 views
0

JBI Blackstone Sangatta salurkan bantuan uang tunai ke ponpes Daarus Sholah. (ist)

SANGATTA – Aksi simpatik dan kepedulian terhadap korban musibah kebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarus Sholah yang berada di lingkungan RT 20 Kelurahan Singa Geweh Kecamatan Sangatta Selatan terus berdatangan.

Salah satu yang tergerak untuk membantu dalam misi sosial ini datang dari komunitas kendaraan roda dua yang tergabung dalam JBI Blackstone Sangatta.

Bantuan diserahterimakan langsung oleh Ketua JBI Blackstone Sangatta Awang Adi didampingi oleh Sekjen Agus WRB dan beberapa anggota kepada pengurus Ponpes Darush Sholah berupa uang tunai.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami, walaupun tidak banyak semoga bisa membantu,” ucap Awang Adi.

Lebih lanjut, aksi sosial dengan membantu antar sesama ini juga bukan hal yang baru untuk JBI Blackstone Sangatta karena kegiatan tersebut sudah menjadi agenda wajib bagi komunitas yang sudah berdiri sejak 2015 itu.

Program JBI peduli merupakan salah satu program JBI Blackstone Sangatta yang rutin dilakukan apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan atau yang terkena musibah seperti saat ini.

“Sumber dananya kami kumpulkan dari sumbangan anggota komunitas dan beberapa donatur,” imbuhnya.

Sementara itu, pengurus Ponpes Darush Sholah mengucapkan terima kasih kepada JBI Blackstone Sangatta atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan ada berkah. Mohon doanya agar Ponpes kami bisa berdiri kembali dan memberikan manfaat untuk semua,” ucapnya.(hms8/hms13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini