Beranda Entertainment Wabup Tutup Kutim Bike Week, Tipe-X Hadirkan Kemeriahan

Wabup Tutup Kutim Bike Week, Tipe-X Hadirkan Kemeriahan

124 views
0

Wabup Kasmidi Bulang saat menutup rangkaian kegiatan Anniversary JBI Black Stone Sangatta ke-8 dan Kutim Bike Week. Foto : Ist for Pro Kutim.

SANGATTA – Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menutup secara resmi rangakain Anniversary Japstyle & Bratstyle Indonesia (JBI) Black Stone Sangatta ke-8 dan Kutim Bike Week. Kegiatan berlangsung di Lapangan Helipad Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Sabtu (9/12/2023) malam. Lebih spesial, di malam penutupan tersebut, panitia pelaksana menghadirkan band ska kenamaan Ibu Kota Jakarta yaitu Tipe-X untuk menghibur ribuan masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan itu, Wabup Kasmidi Bulang sekaligus Dewan Pembina JBI Black Stone Sangatta memberikan apresiasi kepada JBI Black Stone Sangatta yang telah sukses menggelar Anniversary JBI Black Stone Sangatta ke-8 dan Kutim Bike Week.

“Alhamdulillah rangkain hari jadi JBI Black Stone Sangatta ke-8 dan Kutim Bike Week sukses kita laksanakan. Kutim Bike Week ini idenya muncul untuk menghadirkan saudara-saudara semua para komunitas klub motor yang ada di nusantara. Mereka hadir ada dari Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tenggarong dan Berau. Selain itu ada juga dari luar Kaltim, ada dari Jakarta, Sulsel, Lampung dan Jawa,” jelasnya dihadapan Presiden JBI Novanto Yoga, Ketua JBI Black Stone Sangatta Asep Muhammad, perwakilan Dispora Kutim Debora dan tamu undangan lainnya.

Lebih lanjut, atas nama pemerintah daerah ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kutim karena telah menjadi tuan rumah yang baik. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, Dishub Kutim dan Satpol PP Kutim yang telah membackup acara Kutim Bike Week.

“Insyallah event Kutim Bike Week ini akan kita laksanakan per dua tahun sekali. Nanti panitianya akan kita gilir karena di Kutim juga banyak komunitas lain. Semua jadi pelajaran bagi kita semua bagaimana mengemas event yang besar dengan baik dan benar,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Prengky mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kutim dan semua pihak yang telah membantu sehingga rangkain kegiatan Anniversary JBI Black Stone Sangatta ke-8 dan Kutim Bike Week bisa terlaksana dengan baik.

“Selama 3 hari ini disela-sela acara ada kegiatan kontes motor, rolling city, kesenian daerah, bakti sosial, semua kita kemas dalam satu acara Kutim Bike Week. Harapan kami acara ini tetap berlangsung di event-event berikutnya,” singkatnya. (kopi14/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini