Beranda Kutai Timur Pemkab Siapkan Teleconference Pemilu 2019 Selama Dua Hari

Pemkab Siapkan Teleconference Pemilu 2019 Selama Dua Hari

65 views
0

GELAR TELECONFERENCE: Seskab Irawansyah bersama Wabup Kasmidi dalam giat Coffee Morning. (Foto: Irfan humas)

SANGATTA – Pemkab Kutai Timur (Kutim) melalui Diskominfoperstik akan mempersiapkan pantauan pelaksanaan Pemilu 2019 lewat Teleconference mulai Selasa (16/4/2019) pukul 14.00 Wita dan Rabu (17/4/2019) pukul 13.00 Wita di Ruang Tempudau Kantor Bupati Kutim.

Jelang pencoblosan seluruh pemangku kepentingan di Setkab dan OPD serta stakeholder yang terkait, dapat menyukseskan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019.

Seskab saat membuka Coffee Morning di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Senin (15/4/2019) mengatakan rencananya Teleconference bersama Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, atau dengan Gubernur Kaltim.

“Kita sudah mendapatkan surat dari pusat setiap pemerintahan di kabupaten/kota diwajibkan menggelar teleconference Pemilu 2019,” terans Irawansyah

Dirinya pun meminta untuk OPD terkait diwajibkan hadir seperti Diskominfoperstik, Kesbangpol serta dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan lainnya. Hal ini berkaitan dengan persiapan dan pelaksanaan kelancaran jalannya Pemilu 2019.

Mantan Kadisperindag itu pun menambahkan tidak hanya OPD terkait namun ada OPD-OPD lain yang akan diundang. Di luar itu, Pemkab Kutim juga sudah membuat surat edaran pada OPD dan perusahaan-perusahaan tentang penetapan hari libur nasional untuk tanggal 17 April 2019.(hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here