Beranda Olahraga Ismu Doakan Yang Terbaik Bagi Tim Pesparawi Kutim

Ismu Doakan Yang Terbaik Bagi Tim Pesparawi Kutim

71 views
0

Bupati Ismunandar bertatap muka dengan Tim Pesparawi Kutim di ruang kerjanya (Foto: Vian Humas)

SANGATTA – Bupati Ismunandar menerima kunjungan tim Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kutai Timur di ruang kerjanya, Kamis (19/9/2019). Kedatangan mereka guna melaporkan agenda dan persiapan  yang tengah dilakukan untuk berlaga di Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Kutai Barat yang berlangsung dari 20-25 Oktober 2019.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, Bupati Ismunandar berjanji memberikan dukungan penuh kepada tim Pesparawi melalui doa dan donasi untuk bisa  memberikan hasil yang terbaik dan membawa harum nama Kutim di tingkat Provinsi Kaltim.

“Kita dukung penuh kegiatan positif seperti ini, silakan pengurus berkomunikasi dengan bagian sosial untuk membantu biaya keberangkatan tim selama kegiatan ini. Tidak semua bisa dipenuhi yang penting bisa membantu kelancaran persiapan dan keberangkatan tim Pesparawi,” jelas Ismu.

Ismu juga berpesan agar seluruh anggota tim Pesparawi menjaga kesehatan agar bisa tampil optimal saat lomba dan  memperoleh hasil yang membanggakan dan bisa mewakili Kaltim ke ajang Pesparawi tingkat nasional di Yogyakarta mendatang.

Rombongan dipimpin Ketua Tim Pesparawi Kutim, Nakuleni didampingi beberapa pengurus menjelaskan bahwa ada beberapa kategori lomba yang diikuti Kutim dalam perhelatan kali ini diantaranya Paduan Suara Dewasa Campuran, Paduan Suara Wanita, Vokal Grup Remaja, Solo dan Lomba Cerdas Cermat Alkitab.

“Ini kali pertama kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi Kaltim. Keinginan kami bisa mengikuti seluruh cabang lomba, tapi ada kendala keterbatasan personel termasuk biaya yang cukup besar. Jadi hanya ikut beberapa lomba saja,” jelas Nakuleni.

Nakuleni menambahkan saat ini tim pesparawi tengah melakukan persiapan- persiapan dan latihan yang intensif memanfaatkan waktu yang ada ini. Dan untuk memenuhi kebutuhan selama latihan serta biaya lomba ke Kubar, tim juga menggalang dana dengan “road show” ke gereja-gereja.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kami, doakan kami agar mampu memberikan yang terbaik,”tutupnya.(hms4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here