Beranda Celebrity News Pisah Sambut Danlanal Sangatta Berkesan – Binsar ke KRI KST-356, Osben Lanjutkan...

Pisah Sambut Danlanal Sangatta Berkesan – Binsar ke KRI KST-356, Osben Lanjutkan Estafet

534 views
0

KENANG-KENANGAN: Wabup Kasmidi didampingi istri menyerahkan cenderamata ke Letkol Laut (P) Binsar dalam malam pisah sambut. Kegiatan ditutup dengan nyanyi bersama. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA-Kesan manis nan hangat selama memimpin Mako Lanal Sangatta diucapkan langsung oleh Letkol Laut (P) Binsar Alfret Syaipul Sitorus. Selama satu tahun tiga bulan menahkodai pangkalan organisasi TNI AL, pria yang hobi menembak ini akan segera meninggalkan Kutai Timur (Kutim) dan akan bertugas ditempat yang baru menjadi Komandan KRI KST-356 Surabaya.

“Selama di Sangatta saya cukup terkesan, kondisi kotanya kondusif dan nyaman. Hubungan bersama jajaran petinggi pejabat Pemkab Kutim beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) berjalan penuh kehangatan dan keakraban sangat indah.

Semoga dapat terjalin bahkan sampai selamanya. Saya doakan Kutim terus menjadi pemerintahan dengan kinerja terbaik,” ucapnya saat kegiatan malam pisah sambut Danlanal Sangatta di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Rabu (23/10/2019).

Binsar menambahkan adanya malam pisah sambut ini menjadi hal lumrah suatu proses regenerasi, promosi, dan adanya dinamika.

“Saya doakan pak Osben bisa membawa Mako Lanal Sangatta lebih baik lagi memantapkan manajemen organisasi untuk mampu menjawab tantangan kebutuhan organisasi agar mampu melaksanakan tugas-tugas yang semakin berat dalam menjaga keamanan teritori keaamanan laut di sepanjang perairan Kutim,” jelasnya.

Senada, Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho siap menjalankan tugas baru menjadi Danlanal Sangatta yang baru.

“Ini suatu amanah, intinya saya siap melanjutkan tugas dan tanggung jawab

dengan disiplin, dedikasi, kerja keras serta loyalitas yang tinggi kepada satuan agar prestasi yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya.

Wabup Kasmidi dalam sambutannya pun mengucapkan ucapan terima kasih atas kinerja Letkol Laut (P) Binsar selama memimpin Mako Lanal Sangatta dan selamat datang untuk

Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho yang akan menjadi Danlanal baru.

“Ini suatu momen kebanggaan, jalinan komunikasi dan silaturahmi antara Pemkab Kutim dan Mako Lanal tidak pernah putus dan kerja sama terus terjaga. Kami dari pemerintah sangat mengapresiasi kerja keras Lanal Sangatta dalam menjaga perairan Kutim yang hingga kini masih aman tanpa ada gangguan,” tutupnya.(hms13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini