Beranda Keagamaan Natal di Gereja Bethany Sangatta – Berlangsung Lancar dan Khitmat

Natal di Gereja Bethany Sangatta – Berlangsung Lancar dan Khitmat

573 views
0

Suasana perayaan natal di Gereja Bethany Sangatta.(Foto: Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Perayaan Natal di Gereja Bethany Sangatta, Jalan Yos Sudarso
II No 20 RT 35, Sangatta Utara berlangsung lancar dan khidmat. Nampak ratusan jemaat yang hadir telah memadati kursi – kursi dalam gedung yang baru diresmikan Bupati Kutim H Ismunandar Oktober 2018 lalu ini, sejak pukul 09.00 wita.

Jemaat terlihat antusias dan bersukacita merayakan natal tahun ini. Bernyanyi dan bertepuk tangan diiringi musik yang harmoni dari pemusik ditempat itu serta dentangan tamborin dan banners oleh Bethany Creatif Ministri.

Gembala Jemaat Gereja Bethany Indonesia Sangatta Pdt Ir Augustinus Sagala M. Sc dalam pesan natal mengatakan peristiwa natal adalah peristiwa sejarah yang patut disyukuri oleh semua umat kristiani. Karena kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat manusia merupakan anugerah Allah yang paling besar.

“Layaklah kita memberikan hidup dan hati kita sebagai persembahan yang hidup dan berkenaan kepadanya,” tegasnya.

Dari depan Gereja, juga nampak pihak keamanan, seperti TNI/POLRI, Satpol PP dan lainnya berjaga – jaga dipintu masuk. Untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban selama ibadah berlangsung. Bahkan, Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo juga terlihat untuk memantau kegiatan ibadah natal 25 Desember 2019. Ibadah berlangsung aman lancar dan selesai 11.30 wita. (hms7/hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here