Beranda Kutai Timur Pasar Kaliorang Diresmikan – Bupati : Saya Bangga Sudah Ada Pedagangnya 

Pasar Kaliorang Diresmikan – Bupati : Saya Bangga Sudah Ada Pedagangnya 

663 views
0

Saat Bupati Ismunandar berinteraksi dengan para pedagang.(Foto Wardi Pro Kutim)

KALIORANG –  Bupati Kutim H Ismunandar ketika melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kaliorang, Sabtu (15/2/2020) berkesempatan meresmikan pasar setempat yang berlokasi di Desa Bangun Jaya. Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kutim ini menyambut gembira adanya pembangunan pasar ini. 

“Yang lebih menggembirakan, saat diresmikan sekarang, sudah ada pedagang yang berjualan di sini,” kata Ismunandar. 

Mantan Sekretaris Kabupaten ini berharap, pasar ini menjadi salah satu roda perekonomian di Kecamatan Kaliorang dan sekitarnya. Sehingga ke depan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Pasar ini terdiri dari sejumlah lapak. Seperti sayur, ikan sembako dan kuliner. Bahkan hampir semua lapak sudah terisi penjual dengan kapasitasnya masing-masing.  

Sebelumnya, Plt Kadisperindag Kutim Zaini mengatakan, pembangunan pasar di Kaliorang ini sudah lama ditunggu masyarakat setempat. Dengan diresmikannya pasar tersebut masyarakat dan pedagang sangat antusias, arena warga tidak jauh – jauh untuk berbelanja memenuhi kebutuhan kesehariannya. 

Salah seorang pedagang pasar H Syamsul mengaku bangga dan memgucapkan terima kasih kepada Bupati Ismunandar yang meresmikan pasar Kaliorang. Sebab, pasar ini merupakan salah satu urat nadi pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Kaliorang dan sekitarnya.

“Kami berharap sejumlah fasilitas pasar ini bisa terus dilengkapi. Sehingga masyarakat ketika melakukan transaksi lebih nyaman,” kata Syamsul. (hms2/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini