Beranda Umum & Ekonomi Dandim 0909/SGT Apresiasi Semangat Warga Kaliorang – Bantu Kelancaran Program TMMD

Dandim 0909/SGT Apresiasi Semangat Warga Kaliorang – Bantu Kelancaran Program TMMD

214 views
0

Anggota Satgas Kodim 0909/Sangatta, yang akan melaksanakan TMMD Ke -108 dan masyarakat mendapat arahan dari Danramil 0909-06 Bengalon, Kapten Inf Sajani terkait proses kegiatan Pra TMMD.( Ist)

KALIORANG – Dalam Apel bersama Satuan Tugas (Satgas) Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan masyarakat di Pos Babinsa Kecamatan Kaliorang, Kamis (18/6/2020), Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate melalui Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Inf Sajani mengapresiasi masyarakat yang sudah sukarela dan bersemangat membantu kelancaran program pembangunan TMMD di Kaliorang. 

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah sukarela dan penuh semangat bersama Satgas Pra TMMD. Berjibaku membantu kelancaran program pembangunan TMMD di Kaliorang,” ucapnya saat dikonfirmasi Tim Pro Kutim, Kamis (18/6/2020).

Ia menyampaikan bahwa dalam beberapa giat tersebut warga sangat kooperatif dan membantu persiapan pembangunan. Sehingga persiapan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Warga menyadari apa yang kami lakukan adalah untuk kepentingan mereka. Tanpa diminta, mereka pun dengan sigap membantu,” ucapnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here