Beranda Keagamaan Peresmian Ponpes Al-Munawwir Sangatta – Ardiansyah: Wadah Cetak Santri Cinta Alquran

Peresmian Ponpes Al-Munawwir Sangatta – Ardiansyah: Wadah Cetak Santri Cinta Alquran

68 views
0

Momen peresmian ponpes Al Munawwir. (Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Munawwir Sangatta yang berlokasi di Jalan Poros Sangatta-Bontang KM 8, Sangatta Selatan, Senin (12/4/2021) siang.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, pada kesempatan tersebut berharap Ponpes ini bisa menciptakan santri dan santriwati yang cinta Al-quran serta bisa meraih prestasi dibidang agama dan bidang ilmu umum lainnya.

“Dengan semangat dan ikhtiar bersama seluruh Santri Ponpes Al Munawwir, Semoga lebih maju untuk kedepannya dalam pembinaan umat,”ucapnya.

Selain itu, Ardiansyah kembali mengingatkan kepada warga pondok terutama para santri dapat terus menjaga kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan. Karena disiplin merupakan vaksin terbaik dalam mengahadapi pandemi COVID-19.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan,”ujarnya.

Dalam peresmian itu hadir pula Kepala Kemenag Kutim Nasrun, Camat Sangatta Selatan Hasdiah, tokoh masyarakat, tokoh agama, Unsur Muspika, dan undangan lainnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here