Beranda Entertainment Kutim Butuh Semangat Anak Muda yang Hebat! – Pesan Bupati di Muscab...

Kutim Butuh Semangat Anak Muda yang Hebat! – Pesan Bupati di Muscab Pemuda Panca Marga

110 views
0

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Pemuda Panca Marga Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang berlangsung di Teras Belad Cafe and Resto, di Jalan Poros Sangatta-Bontang, Sabtu (23/7/2022) pagi. Foto: Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Basuki Isnawan.

SANGATTA- Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Pemuda Panca Marga Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang berlangsung di Teras Belad Cafe and Resto, di Jalan Poros Sangatta-Bontang, Sabtu (23/7/2022) pagi turut dihadiri Bupati H Ardiansyah Sulaiman. Selain itu nampak pula diantara undangan Ketua Markas Besar Pemuda Panca Marga Kalimantan Timur  (Kaltim) Drs Syarifuddin Duntu, unsur Forkopimda atau yang mewakili serta lainnya..

Ketua Markas Cabang Pemuda Panca Marga H Herlang Mappatiti menjelaskan, sesuai AD/ART organisasi, setiap lima tahun harus dilaksanakan Muscab untuk kepengurusan.

“Pemuda Panca Marga hadir bukan sebagai organisasi pesaing, tapi hadir untuk bersama sama kita semua sebagai pemersatu Bangsa,” jelas Herlang yang pernah menjabat Anggota DPRD Kutim.

Sementara itu, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman mengajak segenap pihak untuk sedikit menilik sejarah. Bahwa sejarah memang tak bisa dilupakan. Karena berkat inisiatif para pejuang dan anak penerusnya organisasi ini dapat terus bertahan. 

“Melanjutkan cita-cita perjuangan,” sebut Ardiansyah. 

Dia berharap semangat perjuangan melalui pembangunan tak pernah padam. Selanjutnya melalui Muscab kali ini, Bupati berharap menghasilkan generasi-generaai muda yang handal dalam organisasi. Melanjutkan cita-cita perjuangan pembangunan.

“Kutim membutuhkan semangat anak-anak muda yang hebat untuk bisa sama-sama kita membangun Kutai Timur. Karena Kutai Timur itu Magic Land,” tegas Ardiansyah.

Mengapa disebut Magic Land? Karena Kutim memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa. Bakal memberikan kebaikan bagi masyarakatnya apabila dikelola dengan baik dan maksimal untuk kesejahteraan. Terakhir Ardiansyah berharap sinergi semua pihak bisa terus ditingkatkan. Sebab, sambung Bupati, kebersamaan itu penting dan indah. (kopi3) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here