Beranda Kutai Timur Ayo Ikuti Sayembara Logo Hari Jadi ke-23 Kutim !

Ayo Ikuti Sayembara Logo Hari Jadi ke-23 Kutim !

179 views
0

Suasana rapat panitia pelaksana persiapan HUT ke-23 Kutim. (foto: Diskominfoperstik Kutim)

SANGATTA- Pemkab Kutai Timur (Kutim) bakal menggelar sayembara desain logo HUT ke-23 Kutim. Untuk itu kepada seluruh masyarakat Kutim yang mempunyai ide dan kreativitas dalam menyumbangkan gagasan mendesain logo bisa langsung mengikuti dengan mengirimkan karya terbaiknya sejak Rabu (21/9/2022) hingga Jumat (23/9/2022). Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Wabup Kutim sekaligus ketua panitia pelaksana (panpel) Kasmidi Bulang usai menggelar rapat koordinasi bersama jajaran terkait di Ruang Arau, Kantor Bupati Kutim.

“Selama tiga hari ke depan, silakan kepada siapa saja masyarakat yang mempunyai pemikiran ide dan kreativitas bisa ikut berpartisipasi dan memeriahkan dengan mengirim desain logo hari jadi Kabupaten kita (Kutim) ke-23 tahun,” ujarnya. 

Kasmidi menambahkan, secara umum tema yang diambil dalam peringatan hari jadi ke-23 kali ini adalah logo yang mencerminkan tantang semangat untuk bangkit bersama seluruh elemen masyarakat, dari keterpurukan  usai pandemi COVID-19 yang melanda di hampir seluruh wilayah di Indonesia termasuk di Kutim.

“Utamanya adalah penguatan sektor ekonomi kerakyatan agar masyarakat bisa kembali normal dan terus bersemangat dalam melakukan aktivitasnya,” bebernya. 

Lebih jauh Kasmidi mengutarakan, logo HUT ke-23 Kutim yang masuk akan diseleksi oleh tim penilai selama tiga hari. Dengan memilih tiga desain terbaik yang akan digunakan sebagai ikon peringatan hari jadi kabupaten ke-23. Hasil desain bisa dikirimkan ke panitia di Kantor Bupati.

“Nanti pemenang akan kita umumkan saat pembukaan Expo pada 10 Oktober 2022 mendatang,” terang Kasmidi yang mengaku bakal menyiapkan hadiah menarik bagi pemenang.

Untuk diketahui, peringatan HUT ke-23 Kutim tahun ini akan juga diisi dengan beragam macam kegiatan dimulai dari lomba mancing bertajuk Bupati Cup, Expo Pembangunan, kirab budaya, pawai pembangunan, lomba olahraga tradisional serta kegiatan lainnya yang akan melibatkan seluruh elemen masyarakat. (kopi6/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here