Beranda Kutai Timur Pemkab Kutim dan Polda Kaltim Kolaborasi Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Pemkab Kutim dan Polda Kaltim Kolaborasi Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

165 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto dalam momen pelepasan paket sembako. Foto: Wahyu Pro Kutim

SANGATTA- Sebagai bentuk komitmen membantu masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM), Pemkab Kutai Timur (Kutim) berkolaborasi dengan Polda Kaltim yang diinisiasi Polres Kutim melaksanakan pembagian 1.800 paket sembako. Untuk selanjutnya disalurkan ke-18 kecamatan di Kutim. Pembagian bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Kapolda Kaltim Imam Sugianto digelar di halaman Masjid Agung Al-Faruq, Selasa (27/9/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyambut hangat Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto beserta rombongan yang hadir di Sangatta. Ia mengatakan kunjungan kerja Kapolda pada hari ini melepas kendaraan yang bakal menuju kecamatan di Kutim terkait pembagian paket sembako.

“Dipilihnya Masjid Agung Al-Faruq sebagai tempat pembagian sembako supaya memiliki keberkahan yang luar biasa,” ujar Ardiansyah.

Ditambahkan Ardiansyah, momen ini ditujukan untuk meringankan beban masyarakat Kutim yang terdampak kenaikan BBM. Ia berharap dalam penyaluran ke setiap kecamatan di Kutim dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Sementara itu, Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto membeberkan sembako yang disalurkan untuk masyarakat di Kutim sebanyak 1.800 paket. Ia berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan diinisiasi lagi oleh pihak-pihak dermawan untuk masyarakat yang memang terdampak kenaikan BBM saat ini.

“Semoga ada masyarakat lainnya yang memiliki kelebihan hartanya untuk bersama-sama mengadakan kegiatan-kegiatan bansos ini,” singkatnya. (kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here