Beranda Kutai Timur Ditutup Bupati, Kutim Sukses Helat NSCC !

Ditutup Bupati, Kutim Sukses Helat NSCC !

99 views
0

Momen Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman saat menyerahkan hadiah kepada atlet yang berhasil juara. Foto: Fuji Pro Kutim

SANGATTA- Kejuaraan National Sport Climbing Competition (NSCC) Bupati Cup III Kutai Timur (Kutim) 2023 yang dihelat di Arena Panjat Tebing Bukit Pelangi, sejak Sabtu (25/11/2023) sore, berakhir Kamis (30/11/2023) pagi. Kompetisi yang diikuti 171 pemanjat dari 14 Provinsi di Indonesia resmi ditutup Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman. Disaksikan Wabup H Kasmidi Bulang, Ketua Ketua FPTI Kaltim Misbachul Choir, Ketua FPTI Kutim Basuki Isnawan, unsur Forkopimda, undangan serta seluruh atlet.

Sebelum menutup, Bupati menyampaikan sambutan resminya, atas nama Pemkab Kutim menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh atlet, panitia serta para pihak yang telah ikut berkontribusi menyukseskan kompetisi nasional di Kutim kali ini.

“Mudah-mudahan (NSCC) ini merupakan salah satu ajang bagi para atlet kita untuk terus mengasah keterampilan, kecepatan dan kemampuan mereka untuk meningkatkan prestasi,” kata Ardiansyah

Orang nomor satu di Pemkab Kutim tersebut merasa yakin, semakin banyak kompetisi yang dilaksanakan bagi para atlet, maka semakin bersemangat para atlet untuk terus meningkatkan prestasinya. Menjadi wadah untuk memantau kemampuan atlet-atlet profesional yang hadir dan berlaga. Kemudian kejuaraan seperti ini juga menjadi ajang Latihan gratis bagi seluruh atlet demi meningkatkan prestasi melalui jam tanding.

“Dengan mengucapkan alhamdulillahi rabbil ‘alamin National Sport Climbing Competition Bupati Cup (Kutim) ketiga tahun 2023 dengan ini secara resmi dinyatakan ditutup. Terima kasih, selamat kembali ke tempat masing-masing bagi atlet di luar Kutai Timur dan selamat berlaga di arena yang akan datang,” tutup Bupati.

Secara umum seluruh rangkaian kejuaraan dengan nomor yang dilombakan berjalan sukses. NSCC kali ini memberikan total hadiah sebesar Rp 300 juta. Sebelum menutup, Bupati, Wabup, Ketua FPTI Kaltim, FPTI Kutim secara bergantian menyerahkan hadiah kepada para atlet yang berhasil juara ditiap kelas berbeda. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini