Beranda Kutai Timur Pasca Pemilu, Kutim Kondusif – Ismu Imbau Masyarakat Tetap Jadi Warga Bersahaja

Pasca Pemilu, Kutim Kondusif – Ismu Imbau Masyarakat Tetap Jadi Warga Bersahaja

66 views
0

Bupati H Ismunandar diwawancara oleh awak media. (Foto: Fuji Humas)

SANGATTA- Bupati Kutim H Ismunandar bersyukur masyarakat didaerah benar-benar menjaga keamanan dan ketertiban sejak sebelum, sesudah hingga hasil akhir keputusan KPU Pusat untuk Pemilu 2019 ini.

Ismu bersyukur seluruh masyarakat Kutim tidak terprovoksi terhadap isu-isu negative pasca Pemilu yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Walaupun demikian, Bupati tetap mengimbau masyarakat agar tetap menjadi warga yang bersahaja.

“Saya rasa masyarakat Kutim adalah masyarakat yang taat hukum. Memahami aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Tentunya sangat menghormati keputusan hasil rekapitulasi rermi yang sudah diumumkan oleh KPU Pusat. Baik itu hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, DPD dan DPR RI maupun DPRD Kabupaten/Kota,” kata Ismu saat diwawancara, Selasa (21/5/2019).

Terkait ajakan “Gerakan People Power” yang marak didunia maya, Ismu meminta agar masyarakat lebih dewasa dan bijaksana. Dalam menerjemahkan informasi yang diterima. Jangan sampai merugikan diri sendiri maupun keluarga. Ismu malah meminta agar masyarakat lebih baik konsentrasi berkarya dibidangnya masing-masing. Mendukung pembangunan demi kemajuan daerah ini.

“Mari hormati keputusan KPU Pusat, sekarang kita kembali melaksanakan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing. Memberikan yang terbaik bagi Kutai Timur,” tutupnya. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here