Beranda Kutai Timur Seluruh Perusahaan Mesti Aktif ! – Pasang Bendera dan Umbul-Umbul Sambut HUT...

Seluruh Perusahaan Mesti Aktif ! – Pasang Bendera dan Umbul-Umbul Sambut HUT Kutim

70 views
0

Plt Kepala Satpol PP Kutim Didi Herdiansyah. (foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – 25 hari menuju hari H, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada 12 Oktober 2019 mendatang, Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kutim Didi Herdiansyah mengimbau kepada seluruh pihak, terutama perusahaan-perusahaan swasta, BUMN, hingga BUMD untuk terlibat aktif memasang bendera, umbul-umbul maupun spanduk dukungan ucapan.

Hal ini, merupakan bentuk dukungan moril, dalam menyemarakkan peringatan hari jadi Ibu kota Kabupaten tercinta. Imbauan ini juga diharapkan juga dilakukan pula oleh seluruh warga masyarakat, termasuk pula instansi-instansi pemerintahan, maupun pemerintahan desa.

“Kepada perusahaan-perusahan swasta maupun BUMN, serta khalayak atau masyarakat dapat mendukung hari jadi kabupaten dengan memasang bendera, umbul-umbul, maupun spanduk dukungan,” jelasnya.

Didi berharap agar jangan sampai seperti pada perayaan HUT ke-74 Proklamasi Republik Indonesia lalu, masih minim sekali perusahaan-perusahaan swasta dan BUMN yang memasang bendera maupun umbul-umbul. Hal ini, jelas miris sekali, jika sampai terulang pada saat pelaksanaan HUT Kutim nantinya.

“Hari Kemerdekaan RI, saya lihat kurang aktif  peran serta pihak-pihak swasta dalam menyemarakkannya melalui pemasangan bendera maupun umbul-umbul, apalagi merayakannya dengan kegiatan yang mensupport peringatan kemerdekaan. Sehingga sebelum HUT Kutim berlangsung, kami akan melakukan sweeping pada perusahaan-perusahaan yang ada,” tegas Kasatpol PP.

Lebih jauh dirinya menyebutkan, bagi perusahaan-perusahaan yang kurang berkontribusi dalam bentuk dukungan  pemasangan bendera dan umbul-umbul maupun tidak memasang bendera dan umbul-umbul, nantinya akan diberikan peringatan tegas. Bagaimanapun keberadaan mereka di Kutim, adalah untuk berbisnis dan tentu harus menghargai keberadaan kabupaten tercinta ini.(hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here