Beranda Infrastruktur Konsen Tingkatkan Layanan Air Bersih dan Listrik – Ismu Targetkan 2021 Semua...

Konsen Tingkatkan Layanan Air Bersih dan Listrik – Ismu Targetkan 2021 Semua Desa di Kutim Terlayani

146 views
0

Bupati H Ismunandar saat meresmikan sarana air bersih di Kecamatan Kaubun dan Karangan. (Foto Wardi Humas)

KAUBUN- Tiga program pokok yang sudah dicanangkan Bupati Kutim H Ismunandar, sebagian besar sudah dinikmati masyarakat. Antara lain, air bersih, listrik dan pendidikan. Program lain seperti infrastruktur dan kesehatan dikerjakan melalui program multiyears

“Saya sangat getol dan konsen program air bersih ini. Sebab, dengan adanya air bersih dinikmati masyarakat, akan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Bahkan bisa mencegah stunting dan meningkatkan kesehatan masyarakat pada umumnya,” kata Bupati Ismunandar.

Orang nomor satu di Kutim ini menargetkan, di 2021 mendatang semua desa terlayani air bersih dan listrik. Sebab tambahnya, kedua kebutuhan dasar ini sangat penting dan vital bagi kehidupan masyarakat.

Dengan menggunakan air bersih, tentunya masyarakat bisa menerapkan pola hidup sehat. Dengan membangun air bersih dan listrik, tentunya dapat dirasakan terus menerus oleh masyarakat. Berbeda jika membangun gedung megah, masyarakat hanya bisa nonton saja dan tidak merasakan secara langsung dalam kehidupan keseharian.

“Makanya, saya sejak awal ingin meningkatkan kesejahteraan dengan membangun air bersih dan listrik diseluruh wilayah Kutim. Dengan demikian bisa dirasakan masyarakat langsung dan terus menerus, ” jelas Ismunandar. (hms2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini