Beranda Pemerintahan Refleksi Akhir Tahun 2019 – Bupati Sampaikan Progress Pembangunan Kutim

Refleksi Akhir Tahun 2019 – Bupati Sampaikan Progress Pembangunan Kutim

136 views
0

Saat Bupati diwawancara awak media.(foto: Jani Humas)

Sangatta –  Pacu Akselerasi masa kepemimpinan 3 tahun Bupati dan Wakil Bupati gelar Refleksi Akhir Tahun 2019 dirangkai dalam dialog Coffee Morning. Bupati Kutai Timur Ismunandar menyampaikan bahwa refleksi akhir tahun adalah sarana dalam mengevaluasi pencapaian-pencapaian yang telah dilaksanakan pemerintah daerah selama setahun kebelakang, diantaranya insfrakstruktur dasar.

“Di penghujung tahun 2019 ini, Allhamdulillah, infrastruktur dasar sudah hampir tercapai. Sampai ke pedesaan terutama elektrifikasi kemudian pelayanan air bersih, bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur jalan dan termasuk penguatan daerah-daerah yang blankspot terus kita kurangi, paling tidak informasi tersampaikan dengan mudah,” jelas Ismunandar saat diwawancara awak media usai dialog coffee morning, diruang meranti, Kantor Bupati Kutim, Selasa (31/12/2019).

Ismu sapaan akrab bupati menambahkan pada 2020 ia bersama jajarannya masih tetap fokus menyelesaikan infrastruktur dasar, terutama pada daerah atau desa yang belum mendapat pelayanan optimal. Dan juga beberapa bidang pendidikan ada sekolah-sekolah yang perlu penambahanan sarana dan prasarana termasuk pula puskesmas yang ada di Kutim.

“Saya bersama dinda Kasmidi Bulang bekerja semaksimal mungkin, tapi itulah hasil-hasil yang telah kami capai. Kami pun tidak mengklaim dapat menyelesaikan 100 persen tetapi pasti ada kekurangan-kekurangan. Mari kita tuntas dan selesaikan 2020 dan 2021,”tutupnya.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here