Beranda Pemerintahan Perlancar Pelayanan, Ismu Lantik Enam Pejabat Kades Sandaran

Perlancar Pelayanan, Ismu Lantik Enam Pejabat Kades Sandaran

103 views
0

Saat Bupati Ismunandar melantik Pj Kades.(Wahyu Pro Kutim)

SANDARAN – Disela-sela pembukaan Musrenbang 2020 Kecamatan Sandaran, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar melantik 6 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades). Pelantikan berlangsung di di BPU Desa Manubar, Sandaran, Senin(10/2/2020). Mereka yang dilantik adalah Aspul Anwar sebagai Pj Kades Manubar, Thaibah sebagai Pj Kades Manubar Dalam,  Yusliansyah sebagai Pj Kades Susuk Tengah, Idariansyah sebagai Pj Kades Susuk Dalam, Rony Bovell sebagai Pj Marukangan dan Abdul Syukur sebagai Pj Tanjung Mangkalihat.

“Untuk Pj Kades yang baru dilantik segera menjalankan tugas secara optimal dan dapat menjaga sinergitas. Terutama hubungan yang harmonis dengan lembaga-lembaga yang ada di desa,” pinta Ismu sapaan akrab Bupati.

Ismu menegaskan Pj Kades harus melakukan koordinasi setiap pengambilan keputusan dalam pembangunan. Dan jalankan amanah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Bekerja sama yang baik dengan BPD masing-masing. Jangan Kades ke hili BPD ke hulu, dahulu pernah ada sehingga masyarakat yang rugi,” kata Ismu seraya mengingatkan.

Pelantikan itu disaksikan Asisten Pemkesra Suko Buono dan jajaran ASN esselon 2,3 dan 4 , anggota DPRD Apansyah, Faisal, M Ali, Kepala Kemenag Ambotang, Direktur PDAM Suparjan, Kepala Bappeda Edward Azran, Ketua Koni Kutim Heriansyah Masdar, tokoh agama dan masyarakat serta warga sekitar.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here