Beranda Entertainment Perdana di Kutim, Bakal Dihelat Half Marathon – Berlevel Nasional, Garapan Komunitas...

Perdana di Kutim, Bakal Dihelat Half Marathon – Berlevel Nasional, Garapan Komunitas Indorunners Sangatta

174 views
0

Komunitas Indorunners Sangatta bersilaturahmi dengan Bupati Kutim H Ismunandar. (Ist)

SANGATTA – Komunitas Indorunners Sangatta (KIS) bakal menggelar Half Marathon bertaraf nasional di Sangatta “Kota Tercinta”. Even itu dilaksanakan 19 April 2020. Ajang istimewa ini menyediakan total hadiah Rp 100 juta serta berbagai macam doorprize.

“Kategori lari 21 K putra-putri dan 10 K putra-putri,”  kata Abdul Kadir Jaelani dari KIS, belum lama ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong tumbuhnya semangat hidup sehat. Sekaligus sebagai ajang untuk menarik wisatawan agar datang ke Kutim. Direncanakan even half marathon ini akan mengambil jalur mengitari Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Kutim, di Bukit Pelangi.

Bupati Kutim H Ismunandar setelah menerima silaturahim KIS dan mendengar rencana tersebut mengaku sangat mendukung pelaksanaan even. Pada postingan akun sosial media pribadinya, instagram @h_ismunandar dan facebook @Ir.H.Ismunandar, Bupati mejelaskan bahwa segala bentuk kegiatan yang merangsang kegiatan olahraga harus digeber.

“Ditengah mewabahnya virus Corona yang menyebar di dunia, tentunya saya mendukung semangat masyarakat Kutim untuk memgimplementasikan perilaku hidup sehat,” kata Ismu. “Karena sehat itu mahal, maka sudah seharusnya kita perjuangkan,” tambahnya.

Dia berharap persiapan hingga pelaksanaan even Half Marathon yang diprakarsai KIS lancar dan sukses. (hms7)

https://bit.ly/DAFTARSHM2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here