Beranda Celebrity News ADB Berbagi Untuk Anak Panti Asuhan Hubbul Wathon

ADB Berbagi Untuk Anak Panti Asuhan Hubbul Wathon

424 views
0

Bantuan diserahkan simbolis oleh Boy Alexander selaku Ketua Harian ADB di dampingi Indra, Inon, Eka, Usman dan Saukani/Esau.(Ist)

SANGATTA – Raut Kebahagiaan terpancar di wajah puluhan anak panti asuhan Hubbul Wathon di bawah binaan Ustad Ridwanul Karim, setelah menerima perwakilan pengurus Aliansi Dayak Bersatu (ADB), Selasa (28/4/2020)

ADB yang merupakan organisasi kemasyarakatan ini melanjutkan tradisi tiap tahun untuk bisa memaknai bulan suci Ramadhan. Yakni berbagi bersama puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Hubbul Wathon. Bantuan yang diberikan berupa beras puluhan sak, minyak goreng dan mie instan. Bantuan diserahkan simbolis oleh Boy Alexander selaku Ketua Harian ADB di dampingi Indra, Inon, Eka, Usman dan Saukani/Esau.

“Kegiataan ini murni dari keikhlasan dari donatur yang tergabung dalam Keluarga Besar Aliansi Dayak Bersatu. Kegiataan ini telah ADB lakukan setiap tahunnya dalam bulan Ramadhan. Semoga bisa bermanfaat buat panti asuhan Hubbul Wathon,” kata Boy didampingi Felly Lung selaku Pembina ADB dan Sekjen ADB Ises Robby Paul.

Mewakili panti asuhaan Hubbul Wathon Ust Ridwanul Karim mengucapkan terima kasih atas perhatian ADB kepada anak anak terlantar, yatim piatu dan anak anak kurang mampu. Bantuan ini sangat bermanfaat dan diharapkan menjadi keberkahaan buat para donatur.

Pekan sebelumnya Sekjen ADB Ises Roby Paul melakukan pembagian paket sembako ke masyarakat kurang mampu dari rumah ke rumah. Harapannya bantuan ini bisa meringankan kebutuhaan orang yang benar-benar membutuhkan di situasi COVID-19 ini.

Pembina ADB Felly Lung berharap agar keluarga besar ADB terus mendukung pemerintah dan memberikan kontribusi terbaik. Khususnya dalam upaya menyosialisasikan program pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 di tengah kegiataan dan aksi kemanusiaan ini. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here