Beranda Celebrity News Nahkoda Baru, Suparjan Pimpin PBSI Kutim

Nahkoda Baru, Suparjan Pimpin PBSI Kutim

284 views
0

Plt Ketua PBSI Kutim Rudi Hartono secara simbolis mengucapkan selamat atas terpilihnya Suparjan secara aklamasi.foto: ist

SANGATTA – Suparjan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kutim periode 2020-2024 dalam gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) PBSI Kutim di Hotel MS Sangatta, Senin (28/12/2020).

Dalam Muscab tersebut, Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim itu mendapatkan suara dukungan penuh dari 5 klub yang terdaftar di bawah bendera PBSI Kutim dari tiga kecamatan. Turut hadir, Kadispora Kutim Basri, perwakilan KONI Kutim Awang Jusnanta dan Nelman, serta PLT Ketua PBSI Kutim Rudi Hartono.

Dalam kesempatan itu, Suparjan siap mengemban amanah sebagai Ketua PBSI Kutim dan ke depan ia memastikan akan memajukan prestasi atlet Kutim dalam ajang kejuaraan daerah maupun nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan klub-klub bulu tangkis di Kutim, yang memberikan dukungan kepada saya untuk memimpin PBSI Kutim. Tentunya ini tanggung jawab penuh saya untuk memajukan potensi atlet Kutim untuk terus mengejar prestasi,” jelasnya.

Ia pun berharap dukungan dan arahan dari semua unsur untuk selalu siap membantunya dalam memajukan bulu tangkis di Kutim.

“Saya berharap tuntunan dan arahan dari semua teman-teman di PBSI dalam memajukan bulu tangkis di Kutim,” urainya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here