Beranda Kutai Timur Kasus COVID-19 di Kutim Terus Meningkat – Plt Bupati Imbau Warga Libur...

Kasus COVID-19 di Kutim Terus Meningkat – Plt Bupati Imbau Warga Libur Tahun Baru di Rumah Saja

1.749 views
0

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang. (Dok Pro Kutim)

SANGATTA– Lonjakan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kutai Timur (Kutim) belum terbendung. Kini jumlahnya sudah mencapai 3.823 pasien postif. Dengan angka kasus meninggal dunia 54 orang dan sembuh 3.422, sesuai data terbaru laman akun instagram Dinas Kesehatan Kutim @dinkes.kutim,Senin (28/12/2020). 

Menyikapi fakta dimaksud Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengimbau seluruh masyarakat agar lebih bijak menyikapi situasi, demi menjaga kesehatan bersama. Apalagi di akhir tahun banyak sekali hari libur bersama. Dia menyarankan agar warga yang ingin menghabiskan waktu liburan tahun baru 2021 dengan di rumah saja. Mengingat, pandemi virus Corona masih belum berakhir. 

“Masa liburan yang panjang ini, sejak hari Raya Natal, sebaiknya tetap di rumah saja, tidak kemana-mana,” imbau lelaki kelahiran 28 Agustus 1976 tersebut.

Dengan liburan di rumah saja, menurut Kasmidi dapat lebih menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga tentunya. Semua wajib selalu tetap menjaga protokol kesehatan. Demi menghambat trend COVID-19 yang terus naik terus. Selanjutnya Kasmidi mengajak semua kalangan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Mengikuti anjuran-anjuran yang telah digaungkan oleh pemerintah selama ini.

“Semoga kita semua terhindar dari COVID-19 ini. Mari kita jaga kesehatan kita, sayangi diri kita, sayangi keluarga kita,” ajak Kasmidi yang pernah terpapar COVID-19. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here