Beranda Entertainment Warga Pesisir dan Nelayan di Kenyamukan Diimbau Waspadai Cuaca Ekstrim

Warga Pesisir dan Nelayan di Kenyamukan Diimbau Waspadai Cuaca Ekstrim

1,080 views
0

Beberapa atap bangunan terlihat terlepas dan lapak pedagang roboh di pesisir Pantai Kenyamukan. foto: ist

SANGATTA-Lanal Sangatta mengimbau kepada warga dan nelayan yang berada di pesisir Pantai Kenyamukan untuk mewaspadai dan berhati-hati dengan kondisi cuaca ekstrim yang saat ini yang sering terjadi.

“Kami mengimbau agar warga yang tinggal di pesisir pantai atau nelayan untuk hati-hati dan waspada dengan kondisi cuaca ekstrim untuk mencegah terjadinya kerugian materil dan korban jiwa,” kata Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho dalam siaran pers lewat pesan whatsapp yang diterima Pro Kutim, Kamis (11/2/2021).

Berdasarkan laporan dari wilayah kerja Pos TNI AL Muara Sangatta, pada Kamis (11/2/2021) pukul 06.30 Wita terjadi cuaca ekstrim di pesisir kenyamukan yang mengakibatkan bangunan mengalami kerusakan di pabrik es DKP Kaltim di Kenyamukan. Atap pabrik beberapa lembar terlepas sehingga terbuka.

“Atap dan teras beberapa warga juga mengalami roboh. Sementara itu, lapak tempat jual di Pantai Kenyamukan juga mengalami hal yang sama. Sebelumnya terjadi cuaca ekstrim dengan angin kencang disertai hujan lebat mulai pukul 01.00 – 02.30 Wita,” jelas Danlanal Sangatta.(hms13/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini