Beranda Kutai Timur Bupati Resmikan Aula Granat Center dan Koprasi – P4GN Harus Eksis!

Bupati Resmikan Aula Granat Center dan Koprasi – P4GN Harus Eksis!

80 views
0

Ismunandar menandatangani prasasti (Foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar hadiri Peresmian Granat Kutim Aula Granat Center dan Koperasi Cahaya Muda Mandiri. Sekaligus dlanjutkan acara buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah. Granat Center (Ex RSUD Sangatta), Senin (27/5/2019).

Kegiatan ini dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taklim dan seluruh anggota Granat Kutim beserta masyarakat sekitar yang berpartisipasi.

Bupati  H Ismunandar apresiasi ketua  Granat Kutim Herlang Mapatiti dengan konsistensinya kepada negara, mengabdi kepada masyarakat, berjuang melawan narkoba. Ia juga mengatakan bahwa Herlang sebelum menjadi DPRD Kutim sudah mengurusi narkoba apalagi sesudah menjadi DPRD.

“Perjuangan dan Pengabdian memang bisa hilang seketika, tetapi jangan sampai menyurutkan perjuangan kita, Saya kira tidak. (Tapi) ternyata beliau (herlang) tambah semangat lagi.

Dengan adanya Aula Granat Center dan Koperasi Cahaya Muda Mandiri, Dia berharapan menjadi penunjang kegiatan-kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kutim bisa semakin eksis.

Senada, ketua  Granat Kutim Herlang Mapatiti menyampaikan perjuangan tetap terus berjalan demi menjadikan Kutim bebas Narkoba.

“Kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat sadar bahaya narkoba menjadi target kami, adanya Aula Granat Center menjadikan wadah kami menempa ilmu serta menjadikan kegiatan berjalan lancar. Saya berharap kedepan kinerja kami akan lebih meningkat. Adapun Koperasi Cahaya Muda Mandiri sebagai pendukung kemajuan perekonomian di Kutim dan disekitar Taman Bersemi. (Menjadikan) Granat Kutim mampu dan mandiri,” tutupnya. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here