Beranda Entertainment PMII Kutim Silaturahmi Ke Bupati – Bahas Program Pembangunan di Sektor Pendidikan

PMII Kutim Silaturahmi Ke Bupati – Bahas Program Pembangunan di Sektor Pendidikan

47 views
0

Momen pertemuan pengurus PC PMII Kutim dengan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Ditengah kesibukannya sebagai pemimpin baru, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman berkesempatan menerima audiensi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di ruang kerjanya, Kantor Sekretariat Kabupaten Kutim, Kamis (29/4/2021) siang. Bupati Kutim menyambut baik dan hangat kedatangan para generasi muda PC PMII Kutim ke kantornya.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, pada kesempatan tersebut mengapresiasi, inisiatif mahasiswa yang memberikan masukan-masukan positif untuk pembangunan di Kabupaten Kutim kedepan.

“Jalankan visi misi sesuai regulasi. Berikan yang terbaik untuk Pemkab Kutim dalam segi pembangunannya,” pesan orang nomor satu.

Bupati juga mengungkapkan kedepan kampus STAIS dan STIPER bakal digabung menjadi Universitas Kudungga. Agar bisa memudahkan pemerintah dalam memberikan pembiayaan finansialnya.

“Kita masih meramu dan mencarikan solusi terbaik, semoga saja segera terealisasi,” bebernya.

Saat ditemui, Ketua PMII Kutim Irwansyah didampingi anggotanya menyampaikan PMII ini adalah salah satu oraganisasi kepemudaan yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan yang merupakan oraganisasi diluar kampus.

“PC PMII Kutim siap mendukung segala program pembangunan yang ada di Kutim, terutama yang bergerak dibidang pendidikan,” sebutnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here