Beranda Entertainment PT GAM Vaksinasi COVID-19 Seribu Warga Sempayau

PT GAM Vaksinasi COVID-19 Seribu Warga Sempayau

59 views
0

PT GAM Lakukan Vaksinasi Di Desa Sempayau. (ist)

SANGKULIRANG – PT Ganda Alam Makmur (GAM) kembali mendukung pemerintah dalam penanggulangan pandemi COVID-19. Kali ini, PT GAM bekerjasama dengan Puskesmas Sangkulirang dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Samarinda melaksanakan vaksinasi kepada warga Desa Sempayau dan karyawan yang bekerja di lingkup PT GAM.

Kegiatan pemberian seribu dosis vaksin jenis Sinovac ini dilaksanakan di Puskesmas Pembantu, Desa Sempayau. Berlangsung selama dua hari, yakni hari Sabtu (16/10/2021) sampai dengan Minggu (17/10/2021).

Manager Admin PT GAM, Herlando Sianipar, pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu pelaksanaan pemberian vaksin ini. Ia juga mengapresiasi Kades Sempayau Pei Syapei yang memberikan kontribusi dan partisipasinya kegiatan itu.

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dalam memerangi pandemi COVID-19” ujar Herlando.

Sementara itu, Kepala Desa Sempayau, Pei Syapei mengungkapkan bahwa kegiatan itu sangat baik, masyarakat pun antusias dalam penyelenggaraannya dan turut mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulilah, hampir 60 persen warga desa Sempayau telah divaksin dalam kegiatan ini,” ujar Pei.

Sebelumnya, Dokter Markus Sambo, Kepala Puskesmas Sangkulirang, menerangkan adanya kendala yang dihadapi dalam kegiatan itu adalah tidak adanya jaringan internet di lokasi kegiatan. Jadi pihaknya susah mengecek data di Picare dan mengirimkan data.

“Kami baru dapat mengirimkan data nanti sepulangnya kami ke Puskesmas,” pungkasnya.(hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here