Beranda Olahraga Jadi Tuan Rumah Liga 3, Panpel Persikutim Jajaki Perizinan Penonton

Jadi Tuan Rumah Liga 3, Panpel Persikutim Jajaki Perizinan Penonton

163 views
0

Manajer Persikutim Syahfur. Foto: Irfan/Pro Kutim

SANGATTA – Selain Samarinda, Kutim menjadi tuan rumah kompetisi Liga 3 PSSI Zona Kaltim yang akan digelar pada 6-16 Desember 2021 mendatang.

Manajer Persikutim Syahfur ditemui Pro Kutim mengatakan kemungkinan adanya jumlah penonton dan kehadiran suporter klub berjuluk Singa Mose ini menjadi keharusan dalam pertandingan sepak bola, namun di tengah pandemi Covid-19 tentunya panitia pelaksana (Panpel) akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak Polres Kutim.

“Kami masih berkomunikasi dengan kepolisian dalam hal perizinan, apakah nanti bisa gelaran pertandingan sepak bola Liga 3 di Stadion Utama Kudungga Sangatta bisa ditonton oleh masyarakat. Kita masih jajaki terlebih dahulu berapa persen penonton atau suporter bisa hadir di stadion,” jelasnya.

Pihaknya bersama Askab PSSI Kutim akan lebih intens dalam mempersiapkan rangkaian kegiatan jelang bergulirnya kompetisi Liga 3.

“Tentunya Panpel menunggu arahan terlebih dahulu dari pihak Polres Kutim. Jika mendapatkan perizinan, kami akan langsung berkoordinasi dengan Panpel tentunya dalam protokol kesehatan (prokes) yang ketat,” urainya.

Kepala Bapenda Kutim ini juga menjelaskan nantinya Panpel juga akan melibatkan UMKM di gelaran kompetisi Liga 3.

“Ya selain kembali ada event olahraga Liga 3, juga menggairahkan sektor perekonomian masyarakat tentunya dengan memperhatikan prokes,” tegasnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here