Beranda Kutai Timur Ini Pesan Kasmidi di Muskablub PBFI Kutim 

Ini Pesan Kasmidi di Muskablub PBFI Kutim 

121 views
0

Wabup Kasmidi Bulang menghadiri Muskablub di ruang tempudau kantor Sekretariat Kabupaten Kutim. Foto: Wahyu Yuli Artanto

SANGATTA- Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kutai Timur (Kutim) dibuka oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, di ruang Tempudau, Kantor Sekertariat Kabupaten, Rabu (30/3/2022). 

Pada kegiatan ini, Kasmidi mengatakan, musyawarah merupakan bagian dari organisasi yang harus dilaksanakan. Sebagai dasar kesepakatan untuk keberlangsungan organisasi tersebut ke depan. Seperti yang dilaksanakan oleh PBFI Kutim saat ini.

Di hadapan, Sekretaris KONI Kutim Opniel Untung, serta Ketua PBFI Provinsi Kaltim Jawad Sirajuddin yang mengikuti kegiatan secara virtual, Kasmidi berharap Muskablub PBFI ini, bisa menghasilkan kepengurusan yang tak hanya memahami, tapi bisa membawa PBFI Kutim lebih berprestasi. Ditingkat lokal, regional bahkan ke kancah nasional. 

“Apalagi Porprov (Kaltim di Kutim) kemarin kita bisa mendapatkan 2 mendali emas, saya berharap bisa ditambah atau minimal dipertahankan,” harapnya. 

Kepada kepengurusan baru yang nantinya akan memimpin PBFI selama empat tahun ke depan, Kasmidi meminta agar pengurus segera melengkapi dokumen pengesahan kepengurusan ke Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI)  sebagaiinduk organisasi dari PBFI. Agar bisa segera mendapatkan pengakuan kepengurusan secara sah. Sebagai salah satu cabang olahraga yang diakui oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutim. Apalagi perhelatan Porprov ke 8 Kaltim yang akan berlangsung di Kabupaten Berau sudah semakin dekat. 

“Saya ucapkan selamat bermusyawarah, mari buat keputusan yang bijak dan bisa merangkul semua. Karena kita banyak (memiliki) potensi yang bisa membawa harum Kutai Timur, ” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Muskablub Doddy Hermawan menjelaskan, musyawarah yang berlangsung selama satu hari ini mengagendakan pemilihan ketua serta kepengurusan baru masa jabatan 2021-2024. Diikuti oleh tiga perwakilan pusat kebugaran yang ada di Kutim. 

“Mega Gym, Bintang Fitnes dan Rumah Fitnes yang masing-masing mengirimkan 5 orang,” ujarnya. (kopi6/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini