Beranda Kutai Timur Kutim Sabet Dua Kategori TOP Digital Award 2022 – Ardiansyah Tegaskan Bukan...

Kutim Sabet Dua Kategori TOP Digital Award 2022 – Ardiansyah Tegaskan Bukan Penghargaan, Tapi Pelayanan Perlu Ditingkatkan

178 views
0

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman didampingi Kepala Diskominfo-Perstik Kutim Ery Mulyadi usai menerima penghargaan di Hotel Raffless, Jakarta. Foto: Wak Hedir Diskominfo-Perstik

JAKARTA- Usai menerima penghargaan sebagai Top Leader on Digital Implementation 2022 dan Top Digital Implementation 2022 # Stars 4 untuk Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim), wajah Bupati H Ardiansyah nampak memancarkan rasa bahagianya, Kamis (15/12/2022). Ardiansyah menyebut bahwa prestasi yang diraih kali ini merupakan buah kerja sama dan dukungan para pihak terkait. Merupakan implementasi visi “Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua”.

“Implementasi dari misi keempat, yaitu mewujudkan pemerintahan yang partisipatif berbasis penegakan hukum dan teknologi informasi,” tegas Ardiansyah didampingi Kepala Diskominfo-Perstik Kutim Ery Mulyadi di lokasi acara, di Hotel Raffless, Jakarta.

Penghargaan yang diterima ini, katanya, menjadi salah satu pemicu untuk Pemkab Kutim agar lebih meningkatkan kembali pelayanan kepada masyarakat yang sudah baik selama ini. Khususnya terkait implementasi pelayanan melalui digitalalisasi.

“Bukan meningkatkan penghargaannya yang kita kejar, tetapi pelayanan kepada masyarakat terkait digitalisasi yang kita tingkatkan,” tegas orang nomor satu di Pemkab Kutim yang hadir dengan mengenakan kemeja batik.

Sementara itu Kepala Diskominfo-Perstik Kutim Ery Mulyadi menegaskan bahwa implementasi program digital di Kutim akan terus ditingkatkan. Tentunya setelah menerima penghargaan TOP Digital Award 2022 ini. Pertama pihaknya lebih dulu akan melakukan rangkaian evaluasi menyeluruh.

“(Program) Apa yang sudah baik, apa yang belum. Mana yang perlu dibenahi dan mana yang perlu ditingkatkan,” sebutnya.

Sehingga ke depan dengan alokasi anggaran yang ada, Kabupaten Kutim benar-benar maju dalam hal penerapan digitalisasi di daerah. Menunjang pelayanan prima yang dilakukan oleh Pemkab Kutim kepada masyarakat.

Sekadar diketahui, Penghargaan TOP Digital Awards 2022 dengan tema “The Strategic Impact of Digital Transformation in Business and Government” diprakarsai Majalah It Works. Bertujuan mempercepat transformasi digital baik di instansi pemerintahan maupun korporasi bisnis di Indonesia. TOP Digital Awards adalah Kegiatan Penilaian dan Penghargaan IT Telco Digital Terbesar dan Paling Membanggakan di Indonesia. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini