Beranda Kutai Timur Terpilih Aklamasi, Rudi Hartono Sah Menjabat Ketua KONI Kutim

Terpilih Aklamasi, Rudi Hartono Sah Menjabat Ketua KONI Kutim

410 views
0

Rudi Hartono saat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kutim Periode 2023-2027 pada Musorkablub KONI Kutim. Foto: Nasruddin/Pro Kutim

SANGATTA – Rudi Hartono secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) periode 2023 – 2027 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kutim. Kegiatan berlangsung di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Selasa (21/2/2023).

Menurut Rudi Hartono, terpilihnya menjadi Ketua KONI Kutim merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pengurus Cabor.

“Terima kasih sebelumnya kepada teman-teman Cabor yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin induk organisasi olahraga di Kutim ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia akan melakukan pembenahan organisasi KONI Kutim terlebih dahulu. Karena tanpa organisasi yang baik akan sulit untuk bisa berprestasi dengan baik.

“Tanpa dukungan teman-teman maka itu tidak akan tercapai, butuh persatuan menuntaskan program yang kita canangkan ke depan,” sambungnya.

Dengan begitu, ia meminta kerja sama seluruh pihak, khususnya para pelaku olahraga (pengurus Cabor) untuk sama-sama mewujudkan cita-cita serta merealisasikan program akan dilaksanakan ke depan.

“Kita juga akan jalin kerja sama yang baik dengan pemerintah. Tanpa adanya kerja sama yang baik dan komunikasi yang baik dengan pemerintah tidak mungkin kita mendapatkan dana pembinaan. Sementara muaranya kita adalah prestasi. Prestasi tanpa pembinaan tidak mungkin dan pembinaan tanpa biaya juga tidak mungkin,” jelasnya.

Terakhir, saat ditanya program unggulan, ia menjawab bahwa KONI hanya sebagai pemersatu Cabor-cabor. Nanti akan duduk bersama dengan Cabor untuk melihat potensi (prestasi) masing-masing Cabor. Selanjutnya akan dilakukan pembinaan lebih lanjut. (kopi14/kopi13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini