Beranda Kutai Timur Gelaran FLS2N, 02SN dan LKS di Kutim Diminta Jadi Ajang Prestasi

Gelaran FLS2N, 02SN dan LKS di Kutim Diminta Jadi Ajang Prestasi

110 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat membuka kegiatan FLS2N, 02SN dan LKS. Foto: Rosma/Pro Kutim

SANGATTA – Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menghadiri sekaligus membuka kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dirangkai dengan kegiatan lainnya seperti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat SMA/MA/SMK se-Kabupaten Kuttim dan Bontang gawean Dinas Pendidikan (Disdik) Kaltim Wilayah II.

Dalam sambutannya, Bupati Kutim Ardiansyah mengharapkan kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan. Terlebih agenda seperti ini rutin dilaksanakan.

“Ini ajang yang sangat baik bagi anak-anak kita meningkatkan prestasi serta kreativitasnya,” ulasnya.

Selanjutnya dirinya berharap agenda seperti ini bisa bekerja sama dan terus eksis berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

“Terus diblow up jadi nanti bisa dimatangkan dengan pembukaan dan penutupan yang lebih meriah. Sebab agenda besar seperti ini sepertinya adem ayem saja,” pesannya.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Tejo Yuwono, Kepala SMA/MA/SMK yang ada di Kutim serta perwakilan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdukbud) Kutim.(kopi12/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini