Beranda Kutai Timur Program TP-PKK Kutim Antarkan Pemkab Raih Panji Keberhasilan Pembangunan Kaltim

Program TP-PKK Kutim Antarkan Pemkab Raih Panji Keberhasilan Pembangunan Kaltim

60 views
0

Ketua TP PKK Kutim Hj Siti Robiah. Foto: Vian Pro Kutim

SANGATTA-Tim Penggerak PKK Kutim berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Kutai Timur. Di bawah komando Hj Siti Robiah Ardiansyah TP PKK Kutim berhasil meraih panji keberhasilan pembangunan pada HUT ke 67 Provinsi Kaltim 2024 pada Selasa (9/1/2024) di Gelora Kadrie Oening, Samarinda.

Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus TP PKK Kutim yang telah bekerja keras sehingga prestasi yang membanggakan ini bisa terwujud.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur pada 2024 ini kita berhasil meraih 3 panji panji keberhasilan pembangunan dari Provinsi Kaltim yakni Bidang Koperasi dan UMKM,Pendidikan dan TP PKK. Khusus prestasi TP PKK ini sebuah kejutan, surprise. Ini membuktikan bahwa program Pemkab Kutim telah bersinergi dengan 10 program pokok PKK,”jelas Ardiansyah.

Ditambahkan Ardiansyah, agar jangan merasa cepat puas. Terus berkarya mendukung program program Pemkab Kutim yang diwujudnyatakan dalam 10 program pokok PKK. “Selamat kepada seluruh pengurus, tetap semangat, produktif dan bersinergi dengan Pemkab Kutim

Sebelumnya,Ketua TP PKK Kutim, Hj Siti Robiah Ardiansyah menjelaskan bahwa prestasi ini adalah kerjasama seluruh komponen pengurus tanpa kecuali. Semua bidang telah berkontribusi dengan optimal.
Proses penilaian tim verifikasi penilaian panji panji keberhasilan dari Provinsi Kaltim sudah dimulai sejak awal hingga Oktober 2023 lalu.

“Terima kasih kepada Pemkab Kutim telah mensupport penuh kegiatan PKK selama ini serta semua jajaran pengurus yang bekerja maksimal.Ini adalah kerja tim dan keberhasilan ini menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi,”terang Siti Robiah saat dihubungi awak media.

Lebih lanjut, Siti Robiah mengatakan, ada beberapa aspek yang dinilai oleh tim dari provinsi diantaranya, administrasi, keaktifan pengurus, realisasi program serta akuntabilitas laporan.

“Ada dua aspek penting dari penilaian ini, yakni transparansi dan akuntabilitas program kegiatan.Tujuan utamanya adalah kemandirian.Bagaimana 10 program pokok PKK ini terlaksana sehingga membentuk keluarga – keluarga tangguh dan berdikari,”ujar Robiah.(kopi4/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini