Beranda Kutai Timur Gladi Bersih Wisuda STAI Sangatta

Gladi Bersih Wisuda STAI Sangatta

237 views
0

Calon wisudan-wisudawati (Foto: Wahyu Humas)

Sangatta – Gedung Serba Guna(GSG) bukit pelangi kembali menggelar acara Wisuda STAIS seperti tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan awal rabu, 20 Febuari 2019 Geladi bersih proses acara Wisuda VIII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta yang segera dilaksanakan besok hari kamis, 21 Febuari 2019.

Seraut wajah tampan dan cantik calon wisudawan selalu tersenyum dalam kegiatan gladi bersih ini. mereka tampak bersemangat mengikutin proses runtutan acara wisuda.

Anggara Prima selaku seksi panitia acara, mewajibkan seluruh calon wisuda mengikuti geladi bersih dengan adanya geladi ini lebih memudahan calon wisudawan-wisudawati dalam simulasi pemindahan tali toga diatas panggung dan meminimalisir kesalahan-kesalahan lainnya dari calon wisudawan.

“Semoga acara kami berlangsung dengan sukses dan lancar dan para calon wisuda dapat mengamalkan ilmunya setelah diwisuda”ungkap bahagia Anggara selaku panitia acara wisuda.

Lanjut disela-sela acara geladi bersih Muhammad Yungki selaku calon wisuda STAIS VIII sangat bersyukur atas telah selesainya menempuh pendidikan S-1 Ekonomi Syari’ah, ia akan mengamalkan segala ilmu yang ia dapat selama menempuh pendidikan di STAIS

“Allhamdulilah, kebahagian tidak biasa diungkapkan kata-kata walapun baru kegiatan gladi bersih saya sudah sangat siap untuk diwisuda” ucap tersenyum lebar Yungki

Terakhir, tercatat Besok hari 155 calon wisudawan/wati dengan 2 prodi Jurusan Tarbiah 65 mahasiswa dan Jurusan Ekonomi Syari’ah 90 mahasiswa. Segera diwisuda besok hari kamis, 21 Febuari 2019 oleh bupati H Ismunandar.(hms7)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini