Beranda Pemerintahan Dua PAUD Berkunjung Ke Kantor Bupati – Ramaikan Peringatan Hari Kartini

Dua PAUD Berkunjung Ke Kantor Bupati – Ramaikan Peringatan Hari Kartini

107 views
0

Suko Buono Bersama Guru dan siswa-siswi PAUD. (Foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Kantor Bupati Kutai Timur (Kutim) menjadi tujuan utama untuk kunjungan dalam rangka memperingati hari Kartini yang belum lama ini. Juga sebagai tempat edukasi mengenal para pemipin daerah di Kutim. Kunjungan berisi rombongan PAUD Smart Kids dan PAUD Terpadu Nafiza.

Kunjungan disambut hangat oleh Asisten Pemerintahan Umun dan Kesejahteraan Rakyat, Suko Buono mewakili Bupati Kutim H Ismunandar dengan memperkenalkan dirinya serta menerangkan sedikit beberapa nama-nama pejabat termasuk pemimpin Kutim H Ismunandar hingga para asisten.

“Selamat datang di Kantor Bupati Seketariat Kabupaten Kutim, mudah-mudahan adik-adik ini menjadi penerus kita disini. untuk memberikan kepada masyarakat dan pengabdian kepada pemerintah,” tutur Suko Buono dalam sambutan diruang keruing, Setkab Kutim, Selasa (30/4/2019).

Diketahui kunjungan tersebut memperkenalkan kepada anak didik tentang tokoh pejuang bangsa dan juga sosok bapak Bupati serta pejabat-pejabat lainnya. Untuk menjadi acuan cita-cita mereka dimasa depan.

“Bersama PAUD lainnya, Memang setiap tahunnya memperingati hari Kartini dan kami datang bersama orang tua anak didik mengunjungi Kantor Bupati,”ungkap Rinawati salah satu guru PAUD Smart Kids.

Ia mengatkan dari siswa-siswi PAUD Smart Kids dihadiri 16 anak dan PAUD Terpadu Nafiza dihadiri 9 orang didampingi oleh guru-guru PAUD dan Orang tua Siswa-siswi PAUD.

Terakhir, siswa-siswi PAUD menggerebek seluruh ruang dari ruang kerja bupati hingga ruang kerja para asisten seketaris daerah. Untuk mengetahui suasana bekerja para pejabat yang bekerja di Kantor Bupati. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here