Beranda Kutai Timur Agar Lebih Meriah, Masyarakat Akan Dilibatkan – Pada Perayaan HUT Ke-74 RI...

Agar Lebih Meriah, Masyarakat Akan Dilibatkan – Pada Perayaan HUT Ke-74 RI dan Hari Jadi Ke-20 Kutim

57 views
0

Rapat persiapan HUT ke 74 RI dan ke 20 Kutim di ruang Arau dipimpin Wakil Bupati, Kasmidi Bulang(Foto: Vian Humas)

SANGATTA- Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kutai Timur ( Kutim) menggelar rapat persiapan dalam rangka perayaan HUT ke 74 RI dan HUT ke 20 Kutim di ruang Arau kantor bupati,Senin (15/7/2019).Rapat persiapan dipimpin Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan dihadiri unsur SKPD, TNI, Polres Kutim, perusahaan tambang, perkebunan dan lembaga perbankan.

Dalam rapat ini juga dibentuk susunan panitia dan membahas agenda kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-74 RI dan HUT ke 20 Kutim.” Susunan panitia ini belum sempurna,nanti pada agenda rapat berikutnya Rabu, (17/7/2019) diverifikasi terlebih dahulu sebelum bupati tanda-tangan.” saran Kasmidi. Jangan sampai ada yang tertinggal,nama dan jabatan jangan ada yang keliru,”tambah Kasmidi.

Kasmidi menjelaskan, perayaan ini nantinya harus merangkul semua unsur masyarakat dan harus lebih meriah dari tahun sebelumnya. “ Kita harus merangkul seluruh kalangan masyarakat, sehingga bisa berpartisipasi dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia dan Kutim,” ujarnya.

Seluruh jajaran SKPD, TNI,Polres Kutim dan perusahaan juga diharapkan partisipasinya mengisi perayaan kemerdekaan ini, apapun bentuk sumbangsihnya. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi atas perjuangan para pahlawan yang merebut kemerdekaan dan ungkaapan syukur ats terbentuknya Kutim.

Sementara itu, terkait desain logo dan tema HUT ke 20 Kutim, Kasmidi juag meminta seluruh jajaran SKPD dan panitia untuk mencari dan menyusunnya dan harus sinergi dengan tema HUT ke 74 RI dan nilai-nilai lokal budaya Kutim. “ Paling lambat, Rabu (17/7/2019) nanti sudah bisa ditetapkan. Logo dan tema HUT RI sudah ada berdasarkan surat keputusan Sekretariat Negara, tinggal Kutim menyesuaikan,” pintanya.(hms4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here