Beranda Entertainment Akhirnya Wahyu, Korban Tenggelam Ditemukan – Kondisi Tubuh Jenazah Masih Utuh

Akhirnya Wahyu, Korban Tenggelam Ditemukan – Kondisi Tubuh Jenazah Masih Utuh

66 views
0

Wahyu, Korban Tenggelam Ditemukan.(foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Progress pencaharian Wahyu (6 tahun), anak dari Sudar korban musibah ponton yang tidak sempurnanya merapat di dermaga dan tercebur,akhirnya membuahkan hasil. Setelah hari pertama pencaharian tidak menemukan dan hari kedua pencaharian, jasad Wahyu ditemukan dalam keadaan utuh, 1 kilometer dari lokasi kejadian. Jum’at (5/7/2019)

Diketahui, Kamis (4/7/2019) pukul 08.15 Wita terjatuh ke Sungai Sangatta, ketika sepeda motor orangnya tuanya tak bisa stop karena rem rusak. Sedangkan, ponton yang bakal dinaiki belum dalam posisi merapat sempurna di dermaga sehingga sepeda yang dikemudikan Sudar dengan penumpang istri dan Wahyu, masuk sungai.

Selepas kejadian tersebut, Darmadi salah seorang anggota Tagana yang beperan menemukan jazad menyampaikan, penemuan diperkirakan pukul 14:40 Wita. Saat itu, juga dilakukan evakuasi petugas. Lanjutnya, dia saat di tempat kejadian didapatkan di aliran sungai tak jauh dari kawasan Kampung Kajang, Kampung Tengah, Sangatta Utara.

“Kami dari pagi sedang menyisir sungai Sangatta disekitaran tragedi korban tenggelam. Kemudian seorang warga yang sedang hendak memancing ikan di Sungai menghubungi. Bahwa menemukan jasad Korban tenggelam,” kata Darmadi.

Menurut dia, warga menemukan korban di Sungai itu jaraknya lumayan jauh sekitar 1 km dari tempat awalnya dia tenggelam di penyeberangan ponton Jalan Gajah Mada, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim. Diperkirakan kala itu, kondisi arus air normal saja.

“Saat ditemukan para anggota Tagana  yang bertugas bergegas mengangkat jazad diposisi didekat kapal warga, korban dalam keadaan tertelungkup, mengenakan celana pendek dengan baju warna hijau, ada sedikit bau mayat. Di situ, terdapat darah segar keluar dari lubang hidung korban. Namun, kondisi tubuh jenazah masih bagus(Utuh), kulitnya tak terkelupas meski sudah sehari lebih tenggelam,” ungkapnya.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here