Beranda Entertainment Misi Perbaikan Secara Nasional – Isran Minta Dukungan Penuh KWSKT

Misi Perbaikan Secara Nasional – Isran Minta Dukungan Penuh KWSKT

75 views
0

Gubernur Kaltim Isran Noor (Foto: Irfan Humas)

SAMARINDA-Hadir sebagai Ketua Dewan Pelindung Kerukunan Warga Sangkulirang Kalimantan Timur (KWSKT) Isran Noor disambut dengan meriah oleh Pembina KWSKT H Rusli, Mantan Wakil Gubernur Kaltim Farid Wadjdy, Dewan Pelindung KWSKT Bupati Kutim Ismunandar dan seluruh tamu yang hadir dalam Kegiatan Halal Bihalal 1440 H yang mengangkat Tema “KWSKT Mendukung Kaltim Berdaulat” di Ballroom Business & Resort Hotel, Minggu (14/7/2019).

“Banyak Tokoh-Tokoh Kalimantan Timur yang lahir dari daerah kecil yang bernama Sangkulirang, salah satunya Bapak Isran Noor yang saat ini menjadi Gubernur Kalltim dan semoga menjadi tauladan bagi warga Sangkulirang yang hadir di acara ini” ungkap Akhmad Ade Sulaiman selaku Ketua Panitia Halal Bihalal KWSKT dalam sambutan selamat datangnya.

Sementara itu, Gubernur Kaltim  Isran Noor dalam sambutan singkatnya di gelaran KWSKT meminta dukungan penuh terhadap Program dari Pemprov yang dipimpinnya saat ini.

“Saya Mohon Dukungan dan Do’a agar Kaltim Memiliki Kedaulatan dan Bermartabat dalam pengelolaan Lingkungannya, bukan mau Merdeka tapi kita mau masyarakat Kaltim bisa memiliki akses yang lebih terhadap keberdayaan kita sendiri. Saya tidak memiliki Power yang kuat, yang punya adalah Masyarakat, ayo kita sama sama berjuang untuk membuktikan dan memperbaiki hal-hal yang tidak wajar yang selama ini sudah terjadi” ungkap Isran.

Isran mencontohkan APBD Kaltim sebesar Rp 11 Triliun dimana Rp 5,5 Triliun Rupiah didalamnya merupakan Dana Transfer dari Pemerintah Pusat yang tidak sesuai dengan apa yang sudah diberikan oleh Kaltim kepada Pemerintah Pusat.

“Bayangkan, ini salah satu hal yang tidak wajar dan harus diperbaiki secara Nasional, dan saya mohon dukungan dari semua” tutup Isran. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here