Beranda Celebrity News Pameran UP2K Dibuka Ketua TP PKK Kaltim Norbaiti

Pameran UP2K Dibuka Ketua TP PKK Kaltim Norbaiti

71 views
0

Pembukaan arena pamarean UP2K ditandai pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti didampingi Bupati Kutim H Ismunandar dan Wakil Ketua TP PKK Kutim, Hj Tirah Satriani di pintu utama gedung  Graha Expo Center. (Foto Jani Humas)

SANGATTA – Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Timur Hj Nor Baiti, membuka secara resmi gelaran pameran Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) TP PKK Kabupaten/kota se Kaltim dan UP2K kecamatan se Kabupaten Kutim, di Graha Expo Center Sangatta. Selasa (25/6/2019).

Pembukan gelaran UP2K ditandai pemotongan pita oleh Ketua TP PKK  Kaltim didampingi Bupati Kutai Timur H Ismunandar dan Wakil Ketua TP PKK Kutim Tirah Satriani, dan seluruh ketua TP PKK Kabupaten/Kota lainnya.

Usai memotong pita, mantan Ketua PKK Kutim ini terlebih dahulu mengunjungi stand pameran UP2K 18 Kecamatan Kutim lalu berkeliling ke 10 stand kabupaten/kota se Kaltim.

Sambil melihat-lihat produk dirinya terlihat menyapa para camat dan isteri. Bahkan ia masih mengingat hampir semua camat yang hadir saat itu.

Hj Nor Baiti mengatakan, kegiatan hari ini selain lomba-lomba juga ada pameran UP2K disini mereka menunjukan semua hasil bumi yang ada di daerahnya masing-masing dan semuanya memiliki versi, apakah itu tumbuhan, hewan dan lain sebagainya yang semuanya bisa dibuat sesuatu yang dapat menghasilkan dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan keluarga.

“Kegiatan hari ini, juga sebagai ajang motivasi bagi perajin TP PKK se Kaltim, khususnya UP2K untuk berkreasi lebih baik lagi dan juga sebagai ajang silahturahmi,” ungakapnya disela kunjungannya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selain ajang silahturahmi juga sebagai ajang bersaing antar kabupaten dan kota se Kaltim didalam mengembangkan produk-produk yang ada di kabupaten/kota sehingga menjadi energi di Kaltim. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here