Beranda Kutai Timur Semifinal Bupati Kutim Cup Sajikan “Derby Pesisir”

Semifinal Bupati Kutim Cup Sajikan “Derby Pesisir”

475 views
0

Jadwal semi final Bupati Cup Kutim 2022. Foto: ist

SANGATTA- Turnamen Bupati Kutim Cup 2022 yang dimulai sejak 9 September 2022 yang memperebutkan bonus Rp 100 juta kini telah memasuki babak semifinal. 4 kesebelasan yang sudah memastikan tiket ke semifinal adalah Kecamatan Telen, Teluk Pandan, Sandaran dan Sangkulirang.

Kecamatan Telen berhasil maju ke semifinal setelah mengandaskan tim Kaliorang dengan skor 3-2. Sementara Kecamatan Teluk Pandan membantai kesebelasan Batu Ampar 2-1. Tim Sandaran lolos ke semifinal dengan keyakinan penuh setelah melumat Kongbeng 2-0.Sedangkan Sangkulirang melengkapi 4 tim yang lolos ke semifinal setelah melibas Sangatta Utara dengan skor telak 3-1.

Adapun jadwal pertandingan semifinal Bupati Kutim Cup 2022 dimulai besok Rabu (5/10/2022) pukul 20.00 wita di Stadion Kudungga mempertemukan kesebelasan Kecamatan Telen siap menghadang laju Teluk Pandan. Selanjutnya pada Kamis (6/10/2022) “derby” pesisir Sandaran berhadapan dengan Sangkulirang.

Ketua panitia Bupati Kutim Cup 2022 Andi Ahmad Fatri menjelaskan ada beberapa pemain yang bersaing ketat untuk merebut posisi top skor. “Memasuki babak semifinal ini. Yunus dari Sangkulirang sementara memimpin top skor dengan 7 gol, ” ujarnya.

Ditambahkannya, babak semifinal akan dimulai pada Rabu malam. “Semua warga Sangatta yang tidak mempunyai agenda atau kesibukan bisa langsung datang ke stadion Kudungga menyaksikan laga semifinal ini, “ajaknya.

Ditegaskan kembali bahwa turnamen Bupati Kutim Cup 2022 ini adalah ajang pencarian bibit lokal sepakbola di Kutim sekaligus seleksi pemain menjelang Porprov Kaltim November 2022 mendatang di Kabupaten Berau.

“Dari turnamen ini tentu ada seleksi pemain untuk persiapan tim sepakbola Kutim ke Porprov Kaltim. Turnamen ini juga sebagai wahana pencarian bakat, atlet sepakbola lokal Kutim, “ujar Fatri. (kopi4/kopi13)

SANGATTA- Turnamen Bupati Kutim Cup 2022 yang dimulai sejak 9 September 2022 memperebutkan total hadiah Rp 100 juta kini telah memasuki babak semifinal. Sebanyak empat kesebelasan yang sudah memastikan tiket ke semifinal adalah Kecamatan Telen, Teluk Pandan, Sandaran dan Sangkulirang.

Kecamatan Telen berhasil maju ke semifinal setelah mengandaskan tim Kaliorang dengan skor 3-2. Sementara Teluk Pandan membantai kesebelasan Batu Ampar 2-1. Tim Sandaran lolos ke semifinal dengan keyakinan penuh setelah melumat Kongbeng 2 gol tanpa balas. Sedangkan Sangkulirang melengkapi empat besar tim yang lolos ke semifinal setelah melibas Sangatta Utara dengan skor telak 3-1.

Adapun jadwal pertandingan semifinal Bupati Kutim Cup 2022 dimulai Rabu (5/10/2022) pukul 20.00 WITA di Stadion Utama Kudungga mempertemukan kesebelasan Kecamatan Telen yang siap menghadang laju Teluk Pandan. Selanjutnya pada Kamis (6/10/2022) “derby” pesisir Sandaran berhadapan dengan Sangkulirang.

Ketua panitia Bupati Kutim Cup 2022 Andi Ahmad Fatri menjelaskan, ada beberapa pemain yang bersaing ketat untuk merebut posisi top skor.

“Memasuki babak semifinal ini. Yunus dari Sangkulirang sementara memimpin top skor dengan 7 gol,” ujarnya.

Ditambahkannya, babak semifinal akan dimulai pada Rabu malam. Untuk itu dia mengimbau seluruh masyarakat Kutim, khususnya Sangatta yang tak punya agenda atau kesibukan bisa langsung datang ke stadion Kudungga.

“Menyaksikan laga semifinal ini,” ajaknya.

Ditegaskan kembali olehnya bahwa turnamen Bupati Kutim Cup 2022 ini adalah ajang pencarian bibit lokal sepak bola di Kutim. Sekaligus seleksi pemain menjelang Porprov Kaltim November 2022 mendatang di Kabupaten Berau.

“Dari turnamen ini tentu ada seleksi pemain untuk persiapan tim sepakbola Kutim ke Porprov Kaltim. Turnamen ini juga sebagai wahana pencarian bakat, atlet sepak bola lokal Kutim,” ujar Fatri. (kopi4/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here