Beranda Pemerintahan Pemkab Kutim Mulai Lelang Jabatan – Sepuluh JPT Pratama, Kursi Kadis Lowong

Pemkab Kutim Mulai Lelang Jabatan – Sepuluh JPT Pratama, Kursi Kadis Lowong

72 views
0

Sekretaris Kabupaten H Irawansyah.(Foto: Dok Humas)

SANGATTA- Panitia Seleksi Jabatan Pimpinam Tinggi (JPT) Pratama sudah mulai mengumumkan rangkaian seleksi untuk mengisi kursi kosong dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim). 

Menurut Ketua Pansel JPT Pratama Pemkab Kutim, Sekretaris Kabupaten H Irawansyah, rangkaian seleksi terbuka bagi pejabat 0emkab Kutim yang memenuhi syarat ini diumumkan di media massa maupun media lainnya. Dengan Nomor: 001/PANSEL-JPT/KUTIM/VI/2019. 

“Seleksi dilakukan untuk mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tahun 2019. Sekaligus sebagai wujud pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang profesional dan berintegritas,” kata Irawan, sapaan akrab Irawansyah.

Adapun JPT Pratama setingkat eselon IIb yang dilelang kali ini sebanyak 10 pucuk pimpinan di OPD. Antara lain Kadispora, Kadisdik, Kasat Pol PP, inspektur Inspektorat Wilayah. Berikutnya Kadis Pertanahan dan Penataan Ruang, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelematan, Kadisperindag, Kadis Perpustakaan, Kadis LH serta Kadis Kelautan dan Perikanan.

“Secara umum rangkaian seleksi sudah dimulai sejak 1 Juli sampai 5 Agustus 2019,” jelas Irawan. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here