Beranda Entertainment Silaturahmi Instansi, Meriahkan HUT RI – 7 Tim Jatuh Bangun di Lomba...

Silaturahmi Instansi, Meriahkan HUT RI – 7 Tim Jatuh Bangun di Lomba Panjat Pinang

58 views
0

KOMPAK: Wabup Kasmidi Bulang berfoto bersama deretan undangan dan peserta lomba panjat pinang gelaran Lanal Sangatta. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA – Kehebohan terjadi di Lomba Panjat Pinang antar instansi TNI, Polri, Pemkab, dan perusahaan se-Kabupaten Kutai Timur (Kutim) gelaran Lanal Sangatta masih dalam rangkaian kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Lapangan Mako Lanal, Selasa (3/9/2019). Sebanyak 7 tim unjuk gigi beradu yang terbaik mencapai puncak pinang dengan hadiah utama 1 sepada motor Suzuki Nex dan seabrek hadiah pendukung lainnya.

Pembukaan ditandai dengan penembakan senjata ke udara dipimpin langsung oleh Wabup Kasmidi Bulang didampingi perwakilan Lanal Sangatta Laksa Arif Sugiyanto mewakili Danlanal Sangatta, Wakapolres Kutim Kompol Supriyanto, Plt Kasatpol PP Didi Herdiansyah, Manager External Relation PT KPC Jordan Ampung, dan sejumlah undangan lain.

Dalam sambutannya, Kasmidi mengapresiasi kinerja panpel Lanal Sangatta sudah membuat gelaran lomba ini, menurutnya lomba ini tidak mengandalkan kekuatan fisik itu ini juga sangat menghargai kerja keras dan sebagai ajang perekat isntansi.

“Diperlukan kerja sama tim kerja untuk mencapai tujuan bersama. Dari panjat pinang, kita juga bisa mengambil pelajaran bahwa ketika sudah berada di atas, kita mesti mengingat orang-orang di bawah yang sudah berusaha dengan sekuat tenaga membantu kita mencapai puncak tertinggi. Dalam panjat pinang, diperlukan kesatuan, persatuan, dan kebersamaan yang baik antar anggota tim agar bisa merebut hadiah yang tersedia di puncak pohon perjuangan,” terangnya.

Kasmidi pun mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba. Tunjukkan semangat berlomba yang sportif dan saling menghormati dengan peserta lain.

“Boleh bersaing, tetap nomor satu junjung nilai-nilai persaudaraan,” tutupnya. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here